Lip

Looke Holy Lip Series Review 🌸

10:57 PM

Alohaa temen-temen!
Kali ini aku mau ngereview salah satu gincu dari Looke Cosmetics. Looke Cosmetics ini adalah salah satu brand lokal yang lumayan menarik perhatian ku. Dan kali ini aku bakal ngereview Holy Lip Seriesnya. Di series Holy Lip ini terdiri dari Holy Lip Creme (liquid lipstick) dan juga Holy Lip Polish (lipgloss).




Nah, di koleksi ini Looke Cosmetics terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi pada Mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya sendiri.



Untuk Holy Lip Creme nya sendiri aku cuma punya dua warna, sebenernya ada 4 warna yaitu 
  • HEBE : Warna Nude yang memberi rona natural pada bibir. Diambil dari nama the Goddess of Youth, warna shade Hebe membantu menampilkan kecantikan alami dengan kesan natural
  • THALIA : Warna dusty pink yang terkesan lembut dan feminim, Thalia diambil dari bahasa yunani Thalela yang berarti mekar atau Goddess of Festivity. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural, dan anggun
  • IRENE : Shade Irene hadir dengan warna pink mauve-kecoklatan yang terinspirasi dari the Goddess of Peace. Warna ini cocok untuk semua skin tone.
  • GAIA : Warna yang terinspirasi dari the Goddess of Eart ini, hadir dengan warna peach brownie yang pas untuk semua skin tone. Shade Gaia memiliki warna paling bold di antara holy matte lip creme yang lainnya.



Warna yang aku punya itu Hebe sama Gaia. Warnanya ini tuh bagus banget, dua-duanya bertone nude peach gitu. Aku paling suka warna Gaia karna lebih deep, kalo si Hebe lebih nude gitu. Tapi kalo di ombre ini tuh nyatu banget! Aku lumayan suka formulanya, karna gak bikin bibir ku yang super kering ini gak makin parah. Tapi walaupun gak bikin kering, dia tetep lumayan matte dan tahan lama. Selain itu juga Holy Lip Creme ini lumayan pigmented, jadi sekali pake langsung bisa buat satu bibir full.

Sedangkan untuk Holy Lip Polish sendiri hanya ada satu warna yaitu Luna. Warna Luna hadir dengan warna sheer pink yang di sertai dengan mirco-glitter. Luna memiliki finish look 'glossy' yang bisa di gunakan sebagai lipgloss single use yang di pakai langsung pada bare lips maupun dijadikan sebagai lip topper, untuk membuat efek finish satin sekalipun memakai lipstick matte. Nama Luna sendiri terinspirasi dari the Goddess of Moonlight sehingga produk ini juga hadir dengan shine yang cantik dilengkapi dengan tekstur yang light weight dan nyaman di bibir.




Untuk lipglossnya aku suka banget! Karna dia bener-bener ringan dan ga sticky. Terus juga warnanya pas banget, gak terlalu sheer buat di pake sendiri tapi juga gak terlalu berwarna yang bikin warna lipstick berubah terlalu jauh. Menurut aku deskripsi produknya emang sesuai sih, jadi aku luvv banget.


Oh iya, Looke Cosmetics itu juga Cruelty Free dan Vegan loh. Bahkan mereka udah punya sertifikat Vegan dari PETA. Dan bahkan mereka juga udah punya sertifikasi HALAL, yang bikin aku makin cinta sama produk mereka adalah di semua produknya gak ada paraben dan juga alkohol.


Overall, aku suka banget sama produk mereka karna produknya bagus dan tahan lama. Dan juga produknya semua udah lengkap banget sertifikasinya. 


Kalo kalian kepo dan mau coba bisa langsung ke website Looke Cosmetics disini


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Warnanya cakep cakep dan coveragenya oke banget ya kelihatannya :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad