Event

Grand Launching Ariul 7 Days Mask

3:05 PM

Alo temen-temen!
Jadi minggu lalu aku di undang ke Grand Launching Ariul 7 Days Mask sama Beauty Journal. Nah, acaranya ini diadain di Motomoto Resto & Museum yang lagi super hits di Serpong.


Mungkin banyak yang belom pernah denger brand Ariul ini sendiri, jadi aku mau kenalin sedikit dulu sebelum aku bahas event nya. Ariul sendiri itu salah satu brand skincare dari Korea yang terkenal dengan bahan-bahan alami nya. Dan 7 days mask sendiri sampe terjual 1 masker tiap 8 detik!



Di acara Launching nya kali ini kita di perkenalkan juga dengan kedua ambassador nya yaitu Patricia Devina dan juga Billy Davidson. Aku seneng banget pas tau ambassador nya ada yang cowo juga, karna gak cuma cewe yang harus ngerawat kulit tapi cowo juga. Lalu mereka juga ngasih review setelah pake maskernya selama beberapa minggu, dan juga sharing variant favorit mereka.


Sehabis sesi tanya jawab bareng kak Patricia & kak Billy, kita lanjut ke fun activity yaitu bikin mocktail! Nah, sesi bikin mocktail ini kita di guide sama bartender dari Motomoto langsung! Pas banget lagi sore-sore gitu, enak nya minum yang manis-manis.


Kita disediain berbagai macam sirup, buah dan soda buat bikin mocktailnya. Setelah meracik random banget, jadilah mockail aku! Dan tetep dong harus warnanya pink juga hehe. Sayang nya aku gak menang lomba bikin mocktail ini, tapi gapapa karna mocktail bikinan ku ternyata enak lol.


Selanjutnya, kita di bagi jadi dua team untuk main games di area installation. Games nya adalah untuk nyari 7 jenis varian masker Ariul dengan tepat dan cepat. Aku masuk ke team kak Patricia, dan ternyata kita menang! Soooo happyyyy!


Sehabis main games, akhirnya kita makan sore. Trus kita di bolehin masuk ke Motomoto Museum lagi buat foto-foto. Seneng banget deh pokoknya!



Gak lupa juga aku di kasih 7 varian lengkap dari Ariul untuk di coba di rumah. Nanti bakal aku update lagi ya buat review maskernya. So stay tune di Instagram aku!


Dan kalo kalian penasaran mau beli, bisa langsung beli di Sociolla dan pake kode SBNLAJBQ buat dapetin diskon 50rb dengan minimal belanja 250rb. Lumayan banget kan?


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad