Body

Vaseline Super Food Serum Limited Edition Review

12:20 PM

Halo temen-temen!
Kalo kalian sering liatin Insta Story aku, kalian pasti tau kalo aku tuh super extra banget sama kulit aku beberapa bulan belakangan. Karna aku jarang minum air putih yang cukup dan sering keluar rumah, kulit aku jadi kering & kusem. Sekarang aku udah mulai biasa untuk minum minimal 2 liter air putih tiap hari dan selalu pake body lotion tiap pagi-malem, Dan aku excited banget pas di kirimin produk terbaru nya Vaseline yaitu Super Food Serum!



Jadi ada 3 variant yang berbeda yaitu:
~ Cranberry untuk kulit Cerah & Glowing
~ Citrus untuk kulit Segar & Glowing
~ Green Tea untuk kulit Sehat & Glowing


Kalo kalian denger brand Vaseline, produk pertama yang muncul di pikiran kalian apa sih?? Kalo aku pasti langsung inget sama si famous Petroleum Jelly. Si multifungsi yang super serbaguna buat merawat dan menutrisi kulit kering.
Nah, salah satu keunggulan dari si Super Food Serum ini; selain dia ada serum nya yang bikin beda adalah dia ada kandungan Petroleum Jelly di dalemnya!


Tapi pas di pake teksturnya jauh beda banget sama Petroleum Jelly. Kalo ini itu lebih kayak jelly gitu dan agak cair. Pas di pake nyerepnya cepet banget, dan gak berasa pake lotion sama sekali. Bahkan walau aku keringetan dia gak berasa lengket loh! Wangi nya juga seger banget, dan lumayan tahan lama seharian. Jadi gak perlu pake parfum lagi deh.







Aku cobain pake yang Green Tea selama seminggu pagi-malem, dan kulit aku jadi lebih kenyel & glowing! Gila seneng banget sih. Gak sabar mau cobain yang Cranberry sama Citrus nya juga. Jujur aku tuh gak terlalu suka wangi Citrus, tapi kalo yang ini wangi nya soft gitu. Jadi aku masih suka hehe


Vaseline Super Food Serum ini baru Launching tanggal 5 Agustus 2019 kemarin
Oh iya ini LIMITED EDITION yaa... Jadi kalo kalian mau coba, langsung deh buru-buru beliii!!

Buat yang mau beli, bisa langsung cek di Lazada loh:
Cranberry, Citrus & Green Tea

Untuk info lebih lengkap bisa cek di Instagram @VaselineID
 #SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

18 comments

  1. wanginya enak, aku suka sama yang citrus, buat dipake pagi bikin semangat ke kantor :)

    ReplyDelete
  2. Packagingnya cantik banget ya, saya baru tahu soalnya. Hehehe... Kalau pilih lotion emang harus yang menyerap dengan sempurna dan wangi. Cocok nih sepertinya buat saya juga.

    ReplyDelete
  3. Wanginya kebayang-bayang yaa...seger dan banyak pilihan.
    Semoga ini gak diskontinyu... Karena banyak yang suka, jadi di produksi lebih banyak lagi.

    ReplyDelete
  4. Ternyata body lotion ini bisa dipakai siang dan malam juga ya, aku kira cuma bisa dipakai siang aja. Btw, desainnya fresh banget ya dilihatnya.

    ReplyDelete
  5. saya naksir yg varian green tea. seneng deh kalau serum ini langsung meresap ke kulit. jadinya gak licin gitu

    ReplyDelete
  6. Makin penasaran pengen nyoba juga si vaseline limited edition ini 😆

    ReplyDelete
  7. Vaseline limited edition ini jadi buat penasaran banget ya selain karena kemasannya, juga penasaran seperti apa formulanya dan khasiatnya di kulit aku

    ReplyDelete
  8. Kemarin aku cari-cari di supermarket dekat rumah belum ada nih Isel, apa memang penjualannya masih via online aja ya?

    ReplyDelete
  9. Waaahh ini masuknya limited edition ya mba? Kudu buruan intip2 utk beli nij kalau ga mau kehabisan. Khasiatnya utk kulit kering sangat joozz ini.

    ReplyDelete
  10. wah ini emang seger banget ya wanhginya bikin hidup jadi lebih semangat nih apalagi kalo dipake di pagi hari nih

    ReplyDelete
  11. Waaa aku udah liat ini di supermarket pengen beli hehe

    ReplyDelete
  12. Aku kira ini minuman kak, packaging nya lucu banget kayak minuman gitu. Ternyata losion ya kak.

    Emang vasilne ini dah ngetop banget dari jaman aku masih single kak. Wangi dan bikin kulit lembut.

    ReplyDelete
  13. Wah habis baca ini jadi pingin banget beli buat nyobain, apalagi serumnya cepat meresap ya..

    ReplyDelete
  14. Efek kemarin banyak wara-wiri di instagram si Vaseline super food ini jadi aku tuh beli yang Citrus saking penasaran dan keponya.

    ReplyDelete
  15. Waah ini produk baru dari vaseline ya. Jadi pengen nyobain deh, apalagi ini produknya limited edtion pula.

    ReplyDelete
  16. ih aku penasaran deh sama wanginya karena packagingnya saja sudah menarik banget...

    ReplyDelete
  17. Karena review soal skin serum ini ak langsung auto beli d guardian dan milih varian citrus nih, seger banget!

    ReplyDelete
  18. ini produknya khusus dijual online aja ya mbak? atau bisa dibeli di offline store? dari kemasannya udah unyu dan menarik.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad