Eyeliner

Review : Holika Holika Enamel Magic Melomovie Gel Eyeliner

4:16 AM

Hallo!ヽ(*≧ω≦)ノ
Kali ini aku mau review salah satu produk dari Holika Holika yaitu Enamel Magic Melomovie Gel Eyeliner. Sebenernya ini udah cukup lama aku pake, tp lupa terus buat bikin postnya hehe


Enamel Magic Melomovie Gel Eyeliner ini ada 5 warna yaitu hitam, coklat, ungu, gold dan pink. Karna eyelinerku udah abis dan aku jarang pake make up buat sehari-hari, jadi aku beli yang warna hitam. Soalnya kalo warna lain pasti bakal sangat jarang kepake. Dan ini lah penampakan eyelinernya.
cute packaging! remind me to Marilyn Monroe

tadaa-

eyeliner & brush details
Kuas eyelinernya lembut, lumayan gampang di pake sayangnya agak cepet mengeras kalau lupa di bersihin. Tapi kalau udah di bersihin bakal balik ke wujud asal kok hehe
Buat eyelinernya sendiri aku suka banget. Dia bener-bener smudgeproof & waterproof. Walau udah kena keringet seharian, masih tetep stay. Dan juga eyeliner ini ga cepet kering kerontang, awet banget deh pokoknya!

while application - after hard smudge
Itu agak sedikit smudge karna ada eyeliner yang ngegumpel sedikit. Tapi pas aku pake seharian ga smudge sama sekali.

after hard smudge with water- after hard smudge with soap
Foto diatas setelah aku kasih air & sabun, bener-bener ga luntur sama sekali. Jadi bersihinnya harus pake makeup remover supaya bener-bener bersih.

me using this eyeliner at 10 am

after 8-9 hours
 Rating : ★ ★ ★ ★  (5/5)
(+) Smudgeproof & Waterproof
(+) Dapet brushnya
(+) Tahan lama
(+) Murah

Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆



You Might Also Like

6 comments

  1. wah murah odng ya untuk gel yg beneran waterproof...

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis murah ^^
      makanya aku suka bgt eyeliner ini

      Delete
  2. You look great with the costume. You have beautiful eyes.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad