April Skin

Review : April Skin Magic Snow Cushion

9:05 PM

Haii haii ヽ(*・ω・)ノ
Setelah bulan kemaren agak ngilang karna sibuk ikut-ikutan beauty class sana sini. Bulan ini aku bakalan banyak post soal review produk-produk yang lagi ngehype saat ini hihi

Salah satu cushion yang lagi booming banget saat ini yaitu dari brand April Skin. Katanya sih jadi produk no 1 loh di korea. Setelah sebulan menunggu PO ku, akhirnya sampe juga 2 hari yang lalu, dan langsung aja aku review.


Kali ini aku ambil warna yang paling gelap yaitu no 23 natural beige. Sebenernya cushion April Skin sendiri ada 2 macam, ada Magic Snow Cushion dan Magic Snow Cushion White. Bedanya cushion yang hitam ini untuk kulit cenderung berminyak, sedangkan yang putih untuk kulit cenderung kering.
Table perbedaannya


ini aku pakenya tipis-tipis yah, gak langsung banyak

Pros:
Dari packagingnya aku lumayan suka karna simple dan kesannya elegant, walau sebenernya pengen juga case yang gambarnya imut-imut. 
Untuk isi cushionnya sendiri aku lumayan suka karna udah ada SPF 50+ sama PA+++ jadi aku ga perlu pake sunblock/sunscreen lagi karna cushion ini udah ngelindungin kulit banget. 
Coveragenya menurutku lumayan, dia lebih ke medium coverage dari pada full coverage. Aku sendiri sih lebih suka yang medium dari pada full, karna kesannya lebih terlihat natural dari pada pake yang langsung full. 
Oil controlnya bisa aku bilang lumayan bagus, aku pake tanpa bedak sama sekali minyaknya baru keliatan setelah 4 jaman. Mungkin kalo aku set pake powder hasilnya bisa lebih tahan lama lagi hehe
Dan juga cushion ini ga bikin aku jerawatan, karna beberapa bb cream, cc cream dan foundation yang aku coba kadang suka bikin muka ku jerawatan. Kulitku emang agak sedikit sensitif terutama kalau pake yang medium to full coverage, untungnya si April Skin ini ga bikin aku jerawatan.

Cons:
Mahal, diantara cushion dari brand-brand lain si April Skin ini yang paling mahal menurutku. Karna rata-rata cushin seharga 300-400rb udah dapet refillnya minimal 1, sedangkan ini gak ada refill sama sekali huhuhu
Dan kembali lagi ke coverage, mungkin sebagian dari kalian pas pertama kali nyoba bakal bilang ga sesuai ekspetasi. Karna di iklan nya bener-bener full coverage, mungkin yah di iklan nya itu dia pakenya langsung banyak-banyak jd keliatan full coverage. Sedangkan aku pakenya dikit-dikit karna takut keputihan hehe


Tapi overall aku suka banget sama cushion yang satu ini, mungkin ga bakal pindah ke cushion lain untuk sementara waktu (kalo ga khilaf yaa lol)
Rating : ★ ★ ★ ★ ☆ (4/5)

Selanjutnya aku bakal review Magic Stone dari April Skin, so stay in tune yah :p
Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

10 comments

  1. Jadi tertarik buat PO april skin ini :'D berhubungan kulitku juga cenderung berminyak dan sering jerawatan jadi pegn nyoba <3 Thankyou reviewnya <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2
      ini bagus banget kok, ga nyesel pastinya <3

      Delete
  2. Hi sis! gak sengaja nemu blog kamu xD
    Tadinya uda incer cushion ini, tapi temen aku bilang "konon katanya" cushion ini bkin putih banget- x"D kalo diliat dari fotomu sih,. nampaknya bener ya... kamu yg pake dikit aja uda keliatan banget.... dan kata tmenku ini nampaknya lebi cocokan buat yg punya fair skin :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hii, emang ini putih banget sih :"D
      dan rata-rata produk korea warnanya kyk gini semua

      Delete
  3. Aku sempet punya produk ini juga, bagus sih tapi ada yang bikin aneh, cermin di cusionnya buram, jadi sekali pake langsung stop karena takut produk KW padahal harganya sama, pernah lihat review youtube luar cerminnya bagus. Bikin review produk ini antara KW dan ori dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii, setauku kacanya itu ada pelapis plastiknya jadi harus di buta dulu supaya kacanya bening. dan kayaknya si april skin ini belum ada kw nya deh :)

      Delete
  4. Aku sempet punya produk ini juga, bagus sih tapi ada yang bikin aneh, cermin di cusionnya buram, jadi sekali pake langsung stop karena takut produk KW padahal harganya sama, pernah lihat review youtube luar cerminnya bagus. Bikin review produk ini antara KW dan ori dong

    ReplyDelete
  5. Sis kalau po biasanya dimana? April skim ini masih jd favorit kah? Thx

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad