Lip

Review : PAC Lip Color Palette Lovely Rose

4:32 AM

Hallo! (。・ω・。)ノ
Aku mau review salah satu lip palette dari PAC yaitu Lip Color Palette shade Lovely Rose. Namanya cantik kan? hehe
Kalian yang udah baca post July's Haul ku pasti udah pernah liat kan?


Palette ini terdiri dari 5 warna yaitu VF Charming Red, VF Crimson, SF Ripe Berry, Lip Color Coral, SF Twilight . Aku pilih warna palette ini karna warnanya buat aku jatuh cinta pas liatnya. Packagingnya simple nan elegan, dilengkapi dengan brushnya dan juga kaca. 


Untuk harga palette mungil ini lumayan mahal, sekitar 230rb. Dan sayangnya warna dari palette ini ga sesuai dengan ekspetasiku, aku kira warna nya bakal sama seperti warna di palettenya. Tapi ternyata warnanya berbeda saat di pakai. Ketahanannya pun sangat sebentar, hanya beberapa jam saja. Apalagi saat di pakai makan dan minum, akan langsung menghilang. 

swatch

Sejujurnya aku kecewa berat sama palette ini. Ya tapi untuk jadi pelajaran lagi aja kedepannya supaya ga hilaf beli barang tanpa baca review. 

 Rating : ★ ★   ☆ (2/5)
(+) Packaging simple & elegan
(+) Dilengkapi brush & kaca
(-) Mahal
(-) Warna ga terlalu keluar
(-) Gak tahan lama

Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


You Might Also Like

2 comments

  1. Aku baru tau kalau PAC punya lip palette, nice review kak ^^.

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad