BB Cream

Review : The Body Shop Tree Tea Flawless BB Cream

6:11 AM

Halloo! (*≧▽≦)/ ♥♥♥
Kali ini aku ngereview salah satu BB cream terfavorit aku nih. Yaitu Tea Tree Flawless BB Cream dari The Face Shop.



Sebenernya aku udah pake rangkaian Tree Tea dari The Body Shop udah cukup lama. Sampe akhirnya BB Cream ku abis dan akhirnya aku nyoba beli ini. Karna selama ini aku cocok-cocok aja pake produk Tree Tea lainnya. Dan karna mumpung bulan ini kakak ku ulang tahun jadi dapet diskon untuk semua produk. Kakakku punya membership di The Body Shop jadi kalau aku mau beli barang biasanya pake membership dia.


Packagingnya simple banget, dan sayangnya dikemasannya gak tertulis ingredients. BB Cream ini punya 3 shade warna, biasanya untuk kulit yang putih pucet shade 01, putih natural shade 02, dan shade 03 untuk kulit agak sawo.Warna-warnanya cocok sama kulit orang Indonesia, gak seperti BB Cream dari korea yang biasanya jadi keabu-abuan karna terlalu putih. Kali ini aku ambil shade no 01, alias warna yang paling terang. Soalnya leher dan mukaku termasuk lumayan putih, jadi kata mbak BA nya pake no 01 malah bagus dari pada 02 yang agak lebih gelap. Dan untungnya warnanya gak keterangan dan masih masuk, cuma memang lebih bagusan 02 kalau mau keliatan natural.

swatch

Pas aku coba pertama kali, aku bener-bener langsung jatuh cinta. Wanginya seger banget, soalnya wanginya teh. Teksturnya gak terlalu creamy tapi juga gak terlalu cair. Coverannya sih lumayan menurutku walau agak tipis, cocok buat di pake sehari-hari. Setidaknya bisa buat nutupin bekas jerawat ku, kalau masih kurang bisa pake 2-3x sampe ketutup. Pake BB Cream ini rasanya enteng banget serasa ga pake apa-apa, biasa tinggal ku tambah bedak tabur aja dan hasilnya lumayan.

before-after pemakaian

Dan yang bikin aku makin cinta sama BB Cream ini. BB Cream ini cocok buat segala jenis kulit termasuk kulit sensitif, walau sebenernya lebih di peruntukan buat yang berjerawat. Jadi gak bikin muka breakout, karna kulitku lumayan sensitif sama foundation/bb cream. Dari segi harga pun masih terjangkau dibanding produk-produk dari korea.

Rating : ★ ★ ★ ★  (4,5/5)
(+) Warna nya cocok untuk kulit orang Indonesia
(+)  Cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat
(+) Harga terjangkau
(+) Gak bikin breakout
(-) Coverannya tipis ke medium


Tapi overall aku suka banget, dan pastinya bakal beli lagi. Jangan lupa share juga BB Cream fave kamu di komentar, supaya kita bisa saling sharing hehe
Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

9 comments

  1. Kebetulan lagi penasaran sama bb cream TBS ini.. Btw, ini nggak ada spf nya yaa?

    mind to follow and visit each other?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com
    XoXo,
    Mei Mei^^

    ReplyDelete
  2. Di aku BB Cream ini cepat hilang sist, 1-2 jam udah kabur.. :(

    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku kalau pake bbc aja biasanya sampe 4-5 jam sih baru ilang, tapi kalau lagi full makeup pake bbc ini bisa tahan sampe 8 jam biasanya hehe ^^

      Delete
  3. Aku taun lalu juga pake bbc ini sis sama shade nya jg shade 01 suka juga sama bau bau tea tree nya hihi bbc ini emang bagus tapi di aku cepet bgt lunturnya ...gatau kenapa padahal aku suka sama shade bnya karna masuk di kulit hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kurangnya dia coveragenya tipis, mungkin itu yang bikin cepet luntur. mostly aku kalo pake biasanya banyak bisa 3-4 lapis jadi ga terlalu cepet lunturnya ^^

      Delete
  4. Wah, boleh juga nih.. Sempet ragu pengen nyoba, soalnya kulitku gampang banget jerawatan. Tapi sayang bngt gk ada spf nya..

    http://adenadonia.blogspot.co.id/?m=0

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga ^^
      tp berhubung udah coba yang lainnya dan cocok jadi coba bbc nya juga heheh
      iya ttp hrs pake sunscreen lagi :(

      Delete
  5. Wahh gajian langsung nyobain ahh pen tau coverage nya gimana, tapi aku pribadi emang lebih suka pake BB cream kalo kemana mana😁 racun disaat gajian nih ehehe😁😁

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad