Beauty Class

Event : Estee Lauder Beauty Class

1:51 AM

Hai haiii (。・ω・。)ノ
Jadi di awal bulan kemarin aku iseng-iseng ikutan komen di page Estee Lauder Indonesia, dan akhirnya aku kepilih buat ikut Beauty Class dari Estee Lauder!!
Aku bener-bener seneng banget. Dan akhirnya hari yang di tunggu-tunggu pun tiba (。> ω <。)


Acara di mulai jam 11.00 seharusnya aku dateng jam 10.30 tapi karna di jalan aku kena macet yang cukup parah jadi aku sampe jam 10.55 dan untungnya acara belum di mulai. Nah setelah aku duduk manis di tempat yang udah disediain dari pihak Estee Lauder, aku pun sempet foto-foto dulu.

ada surat cinta dari Estee Lauder hehe 

in love with that mirror 
Gak lama setelah aku dateng, acara pun di mulai. Btw sebelum acara di mulai, kita sempet ditawarin siapa yang mau jadi modelnya. Dengan semangat aku langsung mau buat jadi model hehe
Dan akhirnya Beauty Class pun dimulai.

waktunya mulaii
Step pertama, kita bersihkan muka kita dengan pembersih. Setelah muka kita bersih, kita lanjut ke base makeup. Justin mengajarkan kita untuk mengunakan skincare sebelum bermakeup terlebih dahulu. Dan juga Justin mengajarkan teknik memijat wajah supaya wajah lebih kencang dan juga terlihat lebih tirus.
Untuk skincare, diawal Justin menggunakan Micro Essence. Dengan teknik menepuk-nepuk, supaya essence nya meresap kedalam lapisan kulit. Setelah essencenya meresap, dilanjut dengan menggunakan serum untuk muka. Dan kali ini wajah di massage dengan gerakan seperti bentuk hati. Lalu di lanjut dengan menggunakan moisturizer, dengan gerakan menarik dari tengah ke arah atas. Dimulai dari bawah rahang, lalu garis bibir dan kemudian ke bawah mata. Dan yang terakhir adalah serum untuk bawah mata, dengan gerakan menarik naik ke arah belakang.

Kiri after massage, Kanan before
Terlihat sekali kan bedanya? Kantong mataku 90% pudar dan kulit ku juga jadi terasa lebih halus dan segar. Nah setelah selesai, kita berlanjut ke base makeup.
Kali ini Justin menggunakan 2 produk yaitu BB cream dan juga Foundation. Pertama yang di pakai adalah bb cream, kemudian di tumpuk lagi dengan foundation. Untuk pemakaian bb cream Justin menggunakan kuas foundation, supaya hasilnya lebih halus. Kemudian pemakaian foundation dengan menggunakan sponge untuk coverage yang lebih bagus.
Setelah itu Justin mengunakan bedak tabur dengan cara ditekan-tekan kedalam kulit. Lalu di lanjut dengan pemakaian blush on dengan cara menepuk-nepuk ringan.
Dan kemudian berlanjut ke bagian mata. Justin menyarankan untuk memakai warna terang untuk di tengah mata dan warna lebih gelap untuk bagian ujung mata supaya mata terlihat lebih besar.
Setelah pemakaian eyeshadow, Justin mengajarkan cara untuk memakai eyeliner dengan natural, tips dari Justin untuk pemakaian eyeliner adalah membuat titik di ujung belakang mata lalu di satukan dan di isi.
Setelah itu di lanjut dengan pemakaian maskara dan alis. Untuk alis Justin menggunakan pensil alis dan juga maskara khusus alis. Dan kali ini bentuk alis yang diajarkan adalah trend alis di korea dan taiwan yaitu model alis rata.
Dan yang terakhir, yaitu bibir! Justin menggunakan tint warna berry untuk bagian dalam, lalu di campur dengan lipgloss supaya lebih terlihat fresh.

Ini lah half finish looks ku
Setengah jadi lol
Selagi yang lain menyelesaikan makeupnya, muka ku pun diselesaikan oleh Justin. Setelah semua selesai makeup, kita pun foto bersama dicounter Estee Lauder dengan Justin. Sayangnya aku lupa minta foto rame-rame pakai kameraku huhu

Me and Justin (sorry no edit lol)
100% finish yayyy

Thank you very much for giving me this chance Estee Lauder 

Gift from Estee Lauder 

Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

2 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad