Culinary

Review :Kushiya Monogatari - Central Park [BAD SERVICE]

3:09 PM

Haii~ 
Udah lama banget yah aku ga ngereview soal makanan. Kali ini aku mau ngereview salah satu restoran jepang yaitu Kushiya Monogatari. Restoran jepang yang satu ini mengusung tema 'All you can eat' dimana kita bisa makan sepuasnya. Sayangnya pelayanannya sangat buruk.

Jadi, tanggal 9 kemarin aku sama pacarku nyoba makan disana karna salah satu temenku ngerekomendasiin katanya ada menu paketan (range 65-75rb) dan dapetnya lumayan banyak, jadi kita mau nyobain. Setelah aku googling ternyata kita baru tau tempat makan ini all you can eat. Aku seneng banget tuh, karena aku bisa makan sepuasnya. Tapi pacarku ga bisa makan banyak, jadi dia milih yang paketan itu. 
Awal dateng kita di sambut dengan baik, di anterin ke meja terus di jelasin cara pengunaan fryernya. Kata mba nya bakal di bawain tepung kering sama tepung basahnya sesuai yang dia jelasin tadi. Tapi setelah nunggu sekitar 15 menit mba nya ga bawain.
Karna kita kan kurang ngerti karna baru pertama kali kesana, akhirnya aku nanya ke kasir soal menu paketannya itu. Aku jelasin kalo aku mau ambil 1 paket dan 1 buffet. Terus kata mba nya iya nanti di anterin ke mejaku, lalu aku mulai ambilin makanan dari buffetnya.
Udah kurang lebih 15 menitan dari aku ngomong ke kasirnya, makanan dan tepungnya masih belom dateng. Akhirnya aku tanyain lagi ke mba-mba yang nyambut aku, dan nampaknya mba-mba kasir ini ga bilang ke dia kalo aku mesen paket jadi aku jelasin ulang ke mba yang satu ini. 
Setelah ditunggu lagi, kok makin ga dateng-dateng pacarku udh kelaperan. Jadi aku tanyain lagi dong, terus katanya sebentar lagi di anter ke mejaku, tapi tetep ga di anter-anter. Sampe akhirnya aku nanyain terus, kemudian mba-mba nya bawain paket pesenan yang sama kayak aku pesen ke meja di sebelahku. Padahal meja sebelah datengnya masih baru banget, aku udah nunggu lebih dari setengah jam padahal. 
Akhirnya aku tanyain lagi "mba pesenan saya mana, kalo ga dateng-dateng saya mau cancel aja" eh malah aku di bentak "sebentar lagi". Lalu akhirnya paketnya dateng, dan ternyata rasanya ga enak. Pacarku mesen paket omurice, nasi omurice nya kayak nasi udh basi. Aku pas nyobain langsung ku muntahin dan akhirnya omurice nya ga abis. Sisanya masih bisa di makan karna mungkin masih fresh di ambil dari buffet. 

Paket Omurice

Dan juga ada 1 kejadian lagi pas aku lagi ambil makanan. Awalnya kan aku gatau mana yang enak jadi aku ambil dikit-dikit buat gorengannya. Salah satu gorengan yang menurutku lumayan selain sosis, ada smoke beef gitu dalemnya ada jamurnya. Aku otomatis mau ngambil lagi dong, eh pas aku cari ga ketemu. Aku nanya ke kokinya, katanya gada. Kan aku bingung karena tadi ada, aku bilang aja "tadi ada kok, saya sempet ambil". Terus ada mba-mba, nampaknya manager nya langsung ngomong dengan nada tinggi "iya lagi abis, belom di siapin lagi". Langsung ku jawabin "ohh gitu, kira-kira berapa lama siapnya lagi?" dan dia langsung jawab "satu jaman" dengan ga sopan dan muka myebelinnya. Karena aku udah kesel banget tadi nya aku mau panggil managernya, sayangnya pacar aku ngelarang. Jadi sebelum pulang akhirnya aku tulis aja di kertas kritik & saran, terus aku taro di billnya pas bayar.

Semoga aja kritik ku di baca dan mereka bisa improve lagi. 

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad