Blogger Meetup

Event : Flower By Kenzo L'ELIXIR Launch Event

4:18 PM

Hallo semuaa (*≧▽≦)/ ♥♥♥
Happy (belated) New Yeaarrr LOL
Maaf banget yah udah lama ga posting apa-apa di blog. Sebenernya udah banyak banget yang mau di review tapi gara-gara lumayan sibuk kerja dan liburan jd ga sempet nulis. Dan juga kemaren laptop tercintaku lagi rusak kena virus jd harus di benerin dulu huhu

And back to the topic again. Jadi akhir bulan Januari kemaren aku di invite sama Kenzo Parfums Indonesia ke acara launching parfum Flower by Kenzo terbaru. Karna kebetulan aku lagi kosong di hari itu jadi pastinya aku dateng dong yah hehe
Di perjalanan aku kira bakal telat karna macet banget, tapi ternyata acaranya agak diundur nunggu agak ramean. Setelah aku sampe, aku langsung registrasi dan dapet fortune cookies. Ini bener-bener pertama kalinya aku dapetin ini (norak dikit), di dalemnya ada hadiah-hadiah menarik yang bisa di tukerin di booth Kenzo setelah acara selesai.

fortune cookies
Sambil menunggu acara mulai, aku disuguhi minuman oleh para 'butler' dari TWG Tea. Dan setelah menunggu lumayan lama, acara pun di mulai. Pertama-tama, acara dibuka dengan kata-kata sambutan. Lalu disambung dengan flashback history of Kenzo Parfums. Dan yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu launching Flower By Kenzo L'ELIXIR.


Launching time! 

Tadahh~~ New parfume from Kenzo

Setelah selesai launching, kita di persilahkan untuk mengambil foto produk terbaru Kenzo ini. Karna aku duduk di paling depan jadi aku udah foto duluan hehe. Yang sudah selesai bisa langsung ke TWG Tea, untuk tea time cantik. Nah karna aku biasanya sendirian, jadi kali ini aku memberanikan diri untuk kenalan dan gabung sama para beauty blogger lainnya. 

TWG Tea, LOVE IT 

snack timee

with pretty beauty blogger senior //// *shy
Setelah selesai ngetehnya, kita balik lagi ke tempat acara buat pengumuman pemenang. Jadi ada lomba upload foto ke Instagram dalam 3 kategori yaitu foto paling bagus pilihan dari Kenzo, foto paling banyak likes nya dan yang paling banyak upload foto. Dan ternyata aku jadi pemenang untuk upload foto paling banyak hehe. Kalau mau liat live reportnya, bisa search di instagram dengan hastag #LiveReportFBK_GiselaV

The Winners~~ Yeaaay

And that's it. Sehabis pengumuman pemenang, lalu acara di tutup.
Thank you Kenzo Parfums Indonesia for inviting me.


My prize from winning, goodie bag dan fortune cookies

Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆



You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad