Face

Review : Beyond, Alice In Glow Lip and Cheek & Alice In Glow Oil Tint

2:14 AM

Halo semua!
 Kalian pasti pernah denger yang namanya Alice in Wonderland kan? Yap, bener banget ini adalah salah satu kartun favoritku pas masih kecil. Yang sekarang ini udah sampe udah ada movie nya juga.
Eits, tapi kali ini aku gak mau bahas soal movie nya nih. Tapi aku mau bahas soal produk yang baru di launching sama Beyond Indonesia awal bulan April kemarin. Yaitu koleksi terbaru Beyond x Alice In The Wonderland!


Super cute banget kan packagingnya?
Jadi kali ini aku review 2 produk dari Beyond x Alice ini. Yaitu Alice In Glow Lip and Cheek & Alice In Glow Oil Tint. 


Ke khilafan ini selalu aja berawal dari packaging, namanya juga cewe jadi demen banget sama yang cute-cute macem gini. Tadinya aku pengen beli cushionnya, sayangnya aku baru aja beli cushion yang lain. Jadi dari pada numpuk banyak-banyak mending coba yang lain. Dan pilihan pun jatuh pada Alice In Glow Lip and Cheek & Alice In Glow Oil Tint. 




Alice In Glow Lip and Cheek ini ada 5 macem warna, aku ambil yang 02 karna kebetulan aku masih punya cream blush yang warnanya mirip-mirip sama warna yang lain nya. Untuk teksturenya aku lumayan suka sebenernya, sangat gampang di blend. Tapi sayangnya kalo untuk di pake di bibir menurutku terlalu kering. Kalo untuk warnanya sendiri sih menurutku dia lumayan pigmented, jadi ga perlu pake terlalu banyak udah lumayan keliatan hasilnya.




Sedangkan untuk Alice In Glow Oil Tint aku ambil yang nomor 01 dari 5 warna yang tersedia. Yang 01 ini warnanya pink muda kalo di pake, sedangkan di katalognya lebih kayak merah ke oranye. Aku  suka banget sama wangi nya, karna wanginya itu manis banget! Tapi karna dia tint, walau di awal nya glossy-glossy gitu pas udah keringnya jadi kering banget kayak liptint lainnya. Padahal aku suka banget sama wanginya hiks.


Pros:
- Tersedia lumayan banyak warna (ada 5)
- Harganya termasuk terjangkau di Indonesia
- Packanginya super imutt

Cons:
- Keduanya bikin bibir jadi kering

Rating : ★ ★ ★  ☆ (3/5)
Masih termasuk bagus kok produknya, aku bakal tetep pake terus kok hehe.
Share juga ya produk favorit kamu dari Beyond atau produk-produk yang kamu pengen aku reviewin di komentar. Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad