Culinary

Review : Tokyo Belly, Mall Kelapa Gading

4:52 PM

Hallo semua!
Udah lama banget nih aku ga review soal tempat makan. Sesekali review tempat nongkrong favorite ku gapapa yah hehe
Aku ini suka banget sama yang namanya makanan jepang. Dan salah satu restoran jepang fave ku adalah Tokyo Belly. Biasanya aku makan di Tokyo Belly cabang Grand Indonesia, tapi jarang banget karna cukup jauh dari daerah rumahku. Dan akhirnya Tokyo Belly buka cabang di MKG alias Mall Kelapa Gading. Aku seneng banget, karna MKG itu mall terdeket dari rumahku. Kebetulan juga Fun Japan Indonesia lagi bagi-bagi cash voucher 100 ribu untuk potongan harga di Tokyo Belly.
Gak pake lama-lama aku sama cc ku, langsung cuss deh ke Tokyo Belly MKG.


Sesampai nya di sana, kita di sambut dengan pelayan yang super ramah dan kucing imut khas Tokyo Belly. Interiornya rata-rata dari kayu yang memberi kesan seperti jepang jaman edo lol
Gak lama setelah kita di antar oleh pelayan ke tempat duduk, kita tanya-tanya ke pelayannya soal promo-promo yang ada. Pelayannya dengan super sabar jelasin semua promo yang ada dan bantu kita milih best promonya. Akhirnya kita mutusin buat pake kupon dari Fun Japan, karna diskonnya paling dasyat. Langsung dipotong 100rb dengan minimal belanja 200rb aja.

Cara dapetin kuponnya, kalian tinggal daftar ke Fun Japan Indonesia. Lalu ke tab Coupons, pilih Gratis Cash Voucher Tokyo Belly. Dan langsung klik Get Coupons, nanti kalian akan di arahkan ke tab My Coupons. Lalu klik Coupons kalian dan langsung tunjukan ke staff/pelayan dari Tokyo Belly sebelum kalian mesen makanan. Coupons ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2016.

Setelah mesen, gak lama makanan ku pun dateng. Kita pesen Spicy Duo Tofu Ramen, Chizu no Fondue, Carbonara J-Dog dan 2 ocha. 





Untuk makanan overall semua nya enak banget banget banget. Kalo ga enak ga mungkin dong jadi tempat fave ku, ya kan? Tapiiii... Cuma ada 1 yang kurang kalo menurutku, di Chizu no Fondue nya. Rasa keju nya terlalu manis buat ku, mungkin karna aku biasanya cuma makan keju mozarella/cheddar. Jadi agak-agak norak sama keju jenis lain mungkin? Itu aja sih yang kurang kalo menurutku, sisanya semua super duper yummyy.

Dan kalo kalo upload foto ke Instagram dengan hashtag #TokyoBelly #HappyBelly dan tag ke Instagram @Tokyobelly. Kalian bakalan dapet free ice cream lohh!
Tunggu apa lagi? Buruan ke Tokyo Belly sebelum promonya abis LOL


Thank you for your super great service Tokyo Belly!
Definitely will come again soon 



Enjoy your day! And see you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad