Face

L'OREAL White Perfect Clinical Review

6:30 PM

Halo temen-temen!
Di post kali ini aku mau ngebahas tentang skincare lagi nih! Seperti yang aku udah pernah cerita di post ku sebelumnya. Aku kan abis kena cacar dan muka aku penuh dengan bekas cacar yang super banyak. Sedih banget deh rasanya. Karna muka ku tadinya udah lumayan mulus malah jadi kusem, terus warnanya ga merata sama banyak banget noda hitam alias dark spot bekas cacar. Aku udah coba-coba product whitening tapi ternyata malah bikin breakout. Sampe akhirnya aku di nemuin rangkaian White Perfect Clinical dari L'OREAL Skin Expert.



Nah, White Perfect Clinical series ini terdiri dari: White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, White Perfect Clinical Overnight Treatment. Rangkaian ini terinspirasi oleh pakar klinik kecantikan yang katanya lebih dari sekedar rangkaian pencerah wajah, karna memiliki 3 aksi pencerah wajah untuk kulit bercahaya : menyamarkan noda hitam, membantu mencerahkan dan merawat keremajaan kulit.

Sejujurnya aku itu 50-50 banget pas mau cobainnya, masih takut-takut karna product yang sebelumnya bikin breakout. Dan denger-denger dari beberapa dokter kulit, katanya kalo jerawatan itu ga boleh pake product whitening karna katanya bisa bikin tambah parah! Kan aku jadi makin takut buat nyobanya :(

Akhirnya aku nekatin lah nyobanya, sebenernya ga nekat-nekat banget sih. Soalnya aku nunggu sampe breakout ku agak mereda dulu, karna aku gamau kalo sampe tambah parah kan.








Nah, yang aku pertama kali cobain itu White Perfect Clinical Derm White Essence. Jadi abis aku cuci muka aku pake si essence ini duluan sebelum aku pake cream. Aku suka banget sama packagingnya yang berat dan kokoh, karna kan aku suka clumsy dan jatohin barang. Jadi ga rusak deh botolnya ehehe, aku juga suka banget sama droppernya!! Soalnya droppernya cuma bisa ambil setengah dari pipet dan menurut aku itu udah takaran yang pas banget buat di pake, jadi lebih efisien, hygienis dan hemat produk.







Tekstur nya lumayan cair dan bening, mostly kayak essence pada umumnya. Terus pas di pake ke kulit tuh rasanya ringan banget, kayak ga pake apa-apa dan juga cepet banget ngeresep kekulit!
Si essence ini tuh mengandung Derm White Technology yaitu gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit: ACTYL C, ADENOSINE dan FIBREPLASTYL.







Lalu, abis aku pake essencenya aku lanjut pake White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ di pagi/siang hari. Packagingnya simple dan minimalis jadi terkesan mahal gitu. Tekstur nya creamy dan warnanya ada tint pinknya. Waktu di pake agak kerasa sedikit thick dan nyerep ke kulit nya agak lumayan lama. Tapi kalo udh nyerep dia ga lengket sama sekali dan bikin muka ku langsung lebih lembut dan cerah merona.







Day Cream ini juga mengandung Pro-Vanish 3 sebagai bahan aktif untuk membatu megurangi produksi melanin dalam kulit. Dan juga SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.







Yang terakhir adalah White Perfect Clinical Overnight Treatment, aku pake ini sehabis essence setiap malam hari. Packagingnya sama modelnya kayak si day cream, cuma beda warna aja. Nah, buat si overnight treatment ini emang teksturnya lebih thick lagi dari day creamnya. Malah aku ngerasa almost kayak gel gitu. Pas ku pake kerasa banget thicknya, tapi pas udh fully ngerep ke kulit. Kulit aku langsung berasa alus banget!







Nah, si overnight treatment ini juga punya kandungan aktif yang cukup banyak, yaitu Teknologi Pro-Vanish 3 kombinasi dari 3 bahan pencerah untuk membatu mencerahkan dan meregenerasi kulit pada malam hari. Vitamin B3 untuk membantu mencerahkan, PROCYSTEIN  untuk mengurangi produksi/pembentukan melanin berlebih. Dan juga BIO-PEELING EX untuk membantu menjadikan kulit tampak halus dan cerah.


Dan ini dia hasil nya setelah seminggu nyobain Loreal White Perfect Clinical.
Syok kah?? Aku sih syok bangett!!


Itu bekas jerawat segede gaban jauh memudar banget nget nget! Terus juga merah-merah di kulit ku pudar dan muka ku jauh lebih halus. Warna kulit ku yang belang sama leher juga jadi lebih cerah merata, cerahnya juga bukan cerah biasa tapi cerahnya bercahaya gitu. Dan yang paling penting adalah rangkaian ini gak bikin aku breakout! Thanks God banget aku cocok sama rangkaian produk L'oreal White Perfect Clinical.

Overall aku sangat suka sama rangkaian ini, dan bakal ngelanjutin pake sampe titik penghabisan!


Dan ini list harganya:
White Perfect Clinical Derm White Essence : Rp 214.000,-
White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ : Rp 161.000,-
White Perfect Clinical Overnight Treatment : Rp 192.000,-

Kalian bisa cek dan beli product ini di:
Semua counter L'Oreal Paris di Departement Store
Drugstores (Guardian, Watson dll)
Toko Kosmetik
Ecommerce Channels (Blibli, Lazada)

Kalian juga bisa kepo-kepoin account Instagramnya di @GETTHELOOKID


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

57 comments

  1. Hasilnya jadi lebih cerah yaa😀

    ReplyDelete
  2. Sukaaa sama hasilnyaaa :)

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Informatif sekaliii sukaaa❤️

    ReplyDelete
  4. Baguuus hasilnya... Dengan hasil gitu sih worth it sih ya harga segitu💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa menurut aku sih worth banget
      karna produknya juga banyak

      Delete
  5. Bagus bgt hasilnya

    Jadi mau :((

    ReplyDelete
  6. hasilnya bagus juga yah...

    www.mrschikee.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. IH BAGUS BEB HASILNYA SUKAK... *kemudian pengen

    ReplyDelete
  8. Waaaa hasilnya kelihatan jelas loh, Sel. Jadi cerah gitu wajahnya

    ReplyDelete
  9. Aku pun suka nih Gisel sama efeknya. Bagus!!!

    ReplyDelete
  10. Waaa keren bgt bekas bekas jerawat lsg mudar❤️ Favku sih si serumnya, kerjanya bgs bgt dikulit hihi

    Www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  11. Thank you infonya giselll 💖💖💖

    ReplyDelete
  12. Kulit jd beneran lbh cerah ya 😍 nice review! ❤

    ReplyDelete
  13. Aku juga mikir pekat banget day creamnya kak setelah diaplikasikan ya ampun nyerapnya ga pake lama ga lengket pula

    ReplyDelete
  14. aku juga sukaa sama hasil yang dikasihhbaru pertama nyobain day cream juga night cream pertama kali nih amaze aja sama hasilnya hihi

    ReplyDelete
  15. wihh cepet jg ya bekasnya memudar gisel :D

    ReplyDelete
  16. Setuju banget bekas cacar itu paling susah ilangnya, tapi di foto afternya udah mulai berkurang ya Gisel :D

    ReplyDelete
  17. Jadi lebih cepat mengering ya jerawat mu hihi. Penasaran mau coba ini, masukin list dulu deh.

    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete
  18. Seeel jadi putih banget gitu yaaa.. jadi pengen .. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  19. harga sama hasilnya worth it ya sel.. xD

    ReplyDelete
  20. hasilnya bagus banget,, jadi ingin nyobaa

    ReplyDelete
  21. Asyik yang pakai loreal yang series ini kak, hasilnya cucok bingits

    ReplyDelete
  22. Giseeeel, aku juga pas awal pakai takut breakout. Eh ternyata nggak breakout sama sekali! Seneng banget deh.

    ReplyDelete
  23. yes, suka banget
    hasilnya memuaskan

    Mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  24. wah bagus banget nih, bekas jerawat langsung memudar!

    ReplyDelete
  25. Really works yah wow.. favoritku si serumnya nih

    ReplyDelete
  26. Jadi pengen nyoba. Harganya masih lumayan ramah dikantong ya. Tengkyu reviewnya

    ReplyDelete
  27. Untuk under eye aku bisa ga ci?????

    ReplyDelete
  28. Yeay! love banget sama #ReviewbyGiselaV soalnya nih, review nya komplit sekali dan brmanfaat banget :) apalagi waktu lihat yang before after nya, bener2 syok deh.. perubahan nya bs gitu ya? ada harga ada kualitas hehe..

    suksess teruss buat ka GiselaV dtggu review" selanjutnya di blog maupun di youtube hehe

    ReplyDelete
  29. Jadi pengen! Works well in your skin, Gisela :)

    ReplyDelete
  30. Aku kok mupeng yah sama essence nya, masuk wish list lah ini product 😘

    ReplyDelete
  31. Ahhhhh sayangkuuu , makin clingggg banget after using this product, me love this tho beb ! luvvv ur skin ihhh gemayyy

    ReplyDelete
  32. Hehe alhamdulillah nemu review beginian:') jd makin tau produknya gimana..

    ReplyDelete
  33. penasaran banget sama essencenyaa!!


    ourbeutystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  34. Wah produk ini fav-ku juga nih gisel...

    ReplyDelete
  35. wah keliatan banget hasil lebih cerahnya Gisel

    ReplyDelete
  36. Pakai seminggu muka udah terlihat cerah ya, jadi pengen beli

    ReplyDelete
  37. Wuih cakep nih! Reaksinya langsung lumayan ya. <3
    Kulit jauh lebih bersih dan cerah ^ ^
    www.nonahitampahit.co

    ReplyDelete
  38. klihatan bangeeet kempesan di kamu jd jauh lbh cerah n muyusan jg :D salam kenal ya <3

    hatta-shani.com

    ReplyDelete
  39. waah aku butuh nih yang bikin cerah. habis travelling agak menggelap kulitnya :(

    ReplyDelete
  40. kenapa aku salfok sama fotonya abgus bangettt:"

    ReplyDelete
  41. Mupeng parah tapi harganya ga nahaaaan ya kak >„<

    ReplyDelete
  42. wahhh langsung mencerahkan ya..
    btw, me too! I love products yg comes with pipet..
    nolong banget.. krn I sk tuang produk too much.. more than I actually need.. klo ada pipet atau pump jd lbh bs dikontrol..
    thanks Gisel!

    xoxo

    www.blossomshine.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad