BeautieSquad

Sulamit Miraculous Bright Skincare Review

11:30 PM

Halo temen-temen!
Sesuai janji ku di post yang terakhir kemarin yang aku ngereview produk cosmetic dari Sulamit Cosmetics. Di post ku kali ini aku bakalan ngereview Sulamit Skincare yang udah aku dapetin dari Sulamit Cosmetics dan juga Beautiesquad.


Sulamit Skincare yang aku dapetin ada empat yaitu facial foam, serum, day cream dan juga night cream. Dan semua yang aku dapetin itu yang series whitening/brightening nya dari Sulamit Skincare. Jadi Sulamit Skincare itu punya dua series yaitu series whitening/brightening dan juga series acne. Jujur aku sebenernya galau antara takut dan juga seneng di kasih yang series brightening/whitening. Soalnya setau aku kalo lagi jerawatan ga boleh pake yang whiteing dulu karna bisa micu jerawat dan bikin jadi makin parah. Tapi aku juga mau kulit aku lebih cerah apa lagi aku banyak bekasan cacar yang ga ilang-ilang. Tapi karna udah di kasih ya harus tetep di coba kan ehehe


Yang mau aku review pertama itu adalah facial foam nya, menurut aku si facial foam nya lumayan enak. Dia gak bikin kulit ku kering keset gitu walaupun busanya lumayan banyak. Dan yang paling penting adalah facial foamnya gak bikin aku jerawatan atau break out. Tapi menurut aku, aku ga begitu ngerasa si facial foam ini ngefek banget buat brightening wajah. Cuma kayak standart facial foam biasa aja gitu.


Terus yang kedua adalah serum nya yaitu Miraculous Bright Antioksidant Serum. Nah, kalo si serumnya ini sih menurutku lumayan ampuh buat efek brighteningnya. Karna ada kandungan vitamin C yang ngebantu untuk mencerahkan wajah dan juga sebagai antioksidan. Sayangnya packagingnya menurut ku mengecewakan sih, soalnya botolnya bening dan si serum sendiri mengandung vitamin C yang gampang banget rusak kalo kena sinar matahari langsung. Jadi kalo kalian beli serum ini usahain selalu taro di tempat yang gak kena sinar matahari sama sekali, supaya serumnya bisa tahan lebih lama.



Selanjutnya ada Brightening Cream sebagai day cream. Sayangnya aku ga cocok pake day cream ini, karna teksturnya aneh menurutku. Dia ga creamy sama sekali malah kayak foundation padet/balm dan juga ada warnanya. Jadi menurut aku agak susah buat di aplikasiin ke muka kalo pakenya dikit-dikit. Dan kalo kebanyakan malah keputihan karna day creamnya ini ada warnanya gitu. Jadi ku galau banget makenya. Cara paling aman sih aku harus tumpuk pake bedak yang warnanya lebih terang supaya lebih nge-tone down warna sih day cream ini.

Tapi kadang kan aku suka mager, jadi ya kadang aku suka kayak zebra. Soalnya warna muka sama leher dan badan belang-belang gajelas huhu


Terakhir adalah White Night Creamnya. Berbanding terbalik kayak jungkir balik sambil salto sama si day creamnya... night creamnya ini malah menurut ku kayak cream-cream pada umumnya . Maksud aku dari tekstur nya itu creamy kayak cream biasa gitu gak kayak day creamnya yang kayak foundation padet, tapi menurutku creamnya ini itu agak terlalu berat buat kulit aku yang oily-kombinasi. Karna creamnya ini terlalu thick jadi dia kayak ga nyerep ke kulit dan malah nyumbet pori-pori aku tiap kali aku pake. Dan tiap pagi kulit ku malah jadi makin berminyak dan ada jerawat kecil-kecil gitu.


Overall, sebenernya aku suka banget sama packagingnya karna unyu pink-pink gemash gitu dan efeknya lumayan keliatan bikin kulitku sedikitttt lebih cerah. Tapi ternyata produk nya kurang cocok buat aku, terutama day & night creamnya. Bikin aku breakout karna terlalu berat menurutku. Tapi mungkin bisa juga karna kandungannya atau kulit aku lagi sensitif (?)
Dan juga jujur semua produknya baunya kurang enak, terutama serumnya :(

Tapi sekali lagi aku ingetin, kalo skincare itu sangat personal. Jadi kalo product yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian dan begitu juga sebaliknya. Product yang cocok di kalian belum tentu cocok di aku. Semua harus melalui proses trial and error dulu sampe nemuin pujaan hati yang pas *halah*

Tapi kan gak ada salahnya buat nyoba dulu sendiri karna siapa tau di kalian bisa cucok meong! Dan juga harganya Sulamit Cosmetics ini juga ga membobol kantong kok, jadi aman lah kalo kalian kepo mau coba. Aku sih saranin coba facial foam dan serumnya. Karna menurut aku itu yang lumayan bagus.

Oh iya, kalian ga usah takut kalo brand Sulamit Cosmetics ini abal-abal. Karna Sulamit Cosmetics ini udah terdaftar di BPOM loh! Kalian bisa cek sendiri di website BPOM nya kalo masih takut buat coba.

Jangan lupa juga mampir ke post ku Sulamit Cosmetics Review buat baca review product kosmetik dari Sulamit Skincare!

Thank you so much Sulamit dan juga Beautiesquad udah ngasih aku kesempata buat cobain produk-produk dari Sulamit!

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Hello...

    Aku suka pekejing serumnya dan utk day creamnya aku gak begitu suka karena susah dibaurkan :(

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad