Event

Natur-e Face Mist Review

11:32 PM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 16 Desember kemarin aku di undang ke acara Natur-E Refresh Beauty Gathering, dan disini aku di kenalin dengan produk terbarunya Natur-E yaitu Face Mistnya!

Jaman sekarang siapa sih yang gak mau kulitnya mulus dan terawat? Terutama di zaman now ini acaman photo-polluaging dasyaat banget. Karna cuaca ekstreme, paparan radiasi dan juga polusi bikin kulit kita rusak :(

Akibatnya kulit jadi kusem, iritasi, penuaan dini dan juga kulit dehidrasi. Udah gitu pola hidup yang padet sepadet padetnya, bikin susah buat ngerawat diri.

Tapi sekarang udah ada Natur-E Face Mist, Anti Photo-Polluaging pertama di Indonesia! Face mist ini mampu menyegarkan, melembapkan serta melindungi kulit dari efek buruk photo-polluaging.


Di Natur-E Face Mist ini juga terkandung
Ekstra Peach Flower, sebagai antiphoto-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas
Aloe Vera, yang berguna untuk melembapkan kulit kering


Aku sendiri suka banget sama face mist nya dari pertama nyoba! Karna aku tuh kalo udah sibuk banget suka males buat ngerawat kulit, padahal tiap jalan naiknya motor melulu. Udah kena matahari dan polusi, kalo mager ngerawatnya bisa hancur kulit kuuuu *lebay*
Menurut aku facemist nya ini praktis banget buat ngerefresh muka yang udah lelah kena matahari dan polusi. Dan gak lupa juga si face mist ini ngelindungin kulit ku dari efek buruknya photo-polluaging!
Yang aku sayangin cuma satu sih sebenernya, mist nya kurang halus. Jadi makenya harus lumayan jauh, kalo engga berasa maenan water gun ahahaha.


Setelah di kenalin sama produknya, lalu kita ada sesi tanya jawab dan acara di tutup dengan foto bersama!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. lagi baca baca blog nya ka giselavi ternyata ada yg ttg natur-e face mist pengen bgt nyobain nih, wrap!! bedanya dengan face mist yg lain apa ka?

    ReplyDelete
  2. Wahh bener kak, polusi dan debu di jalan bikin muka kita kusem dan kotor, eh untung nya ada natur-e fast mist yg mampu melembabkan, menyegarkan serta melindungi kulit kita dari ancaman debu diluar sana😉

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad