Diary

Canada 150 Celebration!!

1:21 AM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 20 Desember kemarin aku bareng sama temen-temen ku dateng ke acara "Canada 150 Celebration" yang di adain di Gandaria City Mall oleh Kedutaan Besar Kanada yang ada di Indonesia dan juga Change.org Indonesia.


Acara utamanya adalah pemutaran film "A Beautiful Planet".  Film produksi 2016 berdurasi 42 menit ini dinarasikan oleh aktris pemenang Academy Award Jennifer Lawrence dan disutradarai oleh Toni Myers, sutradara perempuan asal Kanada yang pernah membuat film dokumenter terkenal “Hubble 3D” yang dinarasikan oleh Leonardo Dicaprio.

Film ini sendiri belum pernah di tayangin untuk umum di Indonesia, jadi penayangan kali ini adalah perdana. " A Beautiful Planet " film singkat ini menceritakan tentang keindahan bumi yang di liat dari Stasiun Luar Angkasa ISS selama 15 bulan.


Mulai dari bumi masih pure dan indah sampe bumi jadi hancur :(
Perasaan ku antara kagum sama sedih, jadi campur aduk. Di awal-awal pas bumi kita masih indah, aku nontonnya sampe cengo saking bagusnya. Terus aku sedih banget pas bumi udah mulai ancur. Dari atmosfer yang berubah warna dari putih jadi kecoklat-coklatan, gara2 polusi. Sampe ke mencairnya lapisan es di kutub utara. Dan dampaknya sangat gede ternyata :'(

Jujur aku sedih banget pas ngeliat dampak hal-hal yang kita anggep biasa, ternyata bisa ngerusak bumi separah itu. Tapi ternyata, masih ada secercah harapan buat ngebantu bumi kita. Karna kalo kita gak bertindak dari sekarang, kasian nanti anak cucu kita di masa depan.


Dan setelah acara nonton bareng ini kelar, ada sedikit sesi tanya jawab.



Thankyou Kedutaan Besar Kanada dan juga Change.org Indonesia for having me 


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Videonya😭 sampek coklat gitu atmosfirnya gra2 polusi😭

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad