Diary

Review Mini Chizza from KFC

9:31 PM

Halo temen-temen!
Kali aku mau ngereview makan nih! Dah lama banget rasanya aku ga ngereview makanan or tempat makan. Padahal pas awal ngeblog lumayan rajin ngepost makanan. Dan kalo kalian sering mantengin Ig ku, aku itu cinta banget sama yang namanya Pizza.




Nah, yang kali ini mau aku review adalah Mini Chizza dari KFC. Pasti udah familiar banget dong sama yang namanya KFC?? Dan menu 'chizza' ini sendiri sebenernya udh berkeliaran cukup lama di KFC luar negri. Indonesia sendiri kayaknya jadi salah satu negara yang dapet menu chizza ini terakhir banget.

Hmm, mungkin karna ngurus perijinan di Indo susah kali yaa.




Jujur aja sebenernya menu Chizza udah lumayan banyak yang jual di pasaran, biasanya banyak di temuin di booth makanan bazaar yang ada di mall-mall gituuh. Aku sendiri udah pernah nyobain Chizza yang di bazaar gitu sebenernya, cuma aku tetep girang KFC ngeluarin si mini chizza. Soalnya kalo di bazaar gitu kan nyarinya kadang susah, karna pindah-pindah terus. Dan kalo ini kan udah pasti di semua KFC ada.





Awal aku tau si mini chizza ini, aku ga berekspetasi tinggi. Terutama karna aku cobain yang KFC Hot and Cheesy Chicken, yang bikin aku lumayan kecewa. Ternyata bener dugaan ku, si chizza ini bener-bener mini. Ukurannya ga sampe setelapak tangan aku.





Rasanya sih menurut ku familiar khas KFC banget, karna hampir semua bahan-bahan yang di pake itu yang emang udah ada di 'dapur'nya KFC. Ayam filletnya sendiri itu setau ku, ayam yang di pake buat Colonel Yakiniku. Terus bumbu pizzanya itu pake saos Bolognaise yang buat spagetti. Kejunya dari saos Hot and Cheesy Chicken. Tomat dan paprikanya dari salad nya.





Kalo aku sih lumayan suka sama rasanya, karna berasa bumbu nya dan ga hambar. Dan rasa 'pizza' nya juga kerasa banget.

Lumayan sih kalo cuma penasaran pengen nyobain chizza itu kayak gimana. Dan juga harganya cukup terjangkau (Rp 18.000 - sudah termasuk ppn). Buat cemilan sih mayan kokk!


Cuma aku ingetin sekali lagi, jangan terlalu ngarep sama sizenya. Karna ini beneran "mini" lol

Ya seenggaknya udah di sebut mini duluan, di banding di KFC luar yang gada kata mini nya tapi yang dateng seukuran telapak tangan doang wkwkwk



Dan yang terakhir, semua cabang KFC beda-beda yaa. Ada yang dapetnya gede, ada yang kecil. Ada yang saosnya seuprit, ada yang saosnya banyak. Dan lucky me, aku beli 3x di KFC Pasar Baru semuanya enak. Sizenya lumayan, bumbu banyak dan kriuknya mantep!

Oh iya, aku saranin kalo udah beli langsung di makan sekali anget ya! Jangan kelamaan nanti ayamnya ga garing lagi, dan malah benyek gitu.


Selamat makan!

You Might Also Like

3 comments

  1. Duh dibikin ngiler sama ka giselavi hihi
    jadii penasaran sih mau cobain rasnya kayak gimana sii haha walaupun size nya mmg mini hehe

    ReplyDelete
  2. Bener kak kalo beli enak dimakan anget2 dan masih kriuk2 ayam nyaa, baca review ini jadi pen beli lagi 😭

    ReplyDelete
  3. beneran mini dan pas beberapa kali gigitan langsung enaknya berasa ya :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad