Event

Kinohimitsu x Beauty Journal Event Report

9:00 AM

Halo temen-temen!
Happy New Year!!! Gak kerasa ya sekarang udah tahun baru 2018
Di bulan Desember 2017 kemarin banyak banget event yang aku datengin, salah satunya event Kinohimitsu x Beauty Journal by Sociolla. Acaranya ini di adain di Eight Nine Eatery & Coffee, Kemang pada tanggal 19 Desember 2017.


Diacaranya ini aku di perkenalkan dengan Kinohimitsu. Sebenernya aku udah sering banget notis si Kinohimitsu ini di drugstore macem Guardian, tapi aku gak pernah coba beli. Kinohimitsu sendiri adalah produk kecantikan dan kesehatan fungsional milik Kino Biotech, perusahaan bio-nutraceutical dan cosmeceutical publik terkemuka yang terdaftar di GreTai Securutis Market Taiwan dan berkantor Pusat di Singapura.



"Ki no himitsu" sendiri artinya Rahasia Pokok (dari alam)
Minuman collagen dari Kinohimitsu di teliti dan di kembangkan di Jepang dengan teknologi terbaik.




Saat ini Kinohimitsu mempunyai 4 variant yang sudah masuk Indonesia yaitu Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg dan Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 5.300mg , yang masuk kategori minuman kolagen. Serta Kinohimitsu J'pan D'T Juice dan Kinohimitsu J'pan UB Drink.


Kinohimitsu ini juga sangat aman, karna menggunakan bahan alami seperti biji perila dan ekstrak biji anggur. Selain itu Kinohimitsu 100% alami tanpa tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, penyedap, bahan kimia, ataupun hormon. Dan juga sudah teruji di SGS & mempunyai sertifikasi Halal.


Setelah di jelaskan tentang Kinohimitsu sendiri, lalu Beauty Influencer kak Catherine Sumitri juga memberikan testimonial setelah mengkonsumsi Kinohimitsu. Lalu kita di ajak untuk bikin mocktail dengan Kinohimitsu, soda dan juga buah!


Dan tadaaaah!
Ini lah mocktailku, rasanya agak aneh sih karna aku cuma bikin biar unyu aja lol


Setelah itu acara di tutup dengan pengumuman pemenang. Thankyou so much Beauty Journal dan Kinohimitsu for having me!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

6 comments

  1. 😍😍😍😍😍😍😍💚💚💚💚

    ReplyDelete
  2. gagal fokus nih sama minuman nya hhahhahha

    ReplyDelete
  3. galfok sama buah buah nya itu haha..
    review nya selalu keren dan lengkap! Sukses terus ya kak! :-) :-)

    ReplyDelete
  4. Suka blog nyaa rapi rapi jadi pen baca terus, semoga di 2018 makin suka nulis ya kak hehe biar review nya banyak dan wawasan kita juga nambah heheh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad