L'Oreal Micellar Water Review

6:50 PM

Halo temen-temen!
Jadi beberapa waktu yang lalu aku di kirimin L'Oreal Paris Micellar Water. Aku seneng banget, karna aku udah lama banget penasaran pengen cobain karna katanya ini beda dari micellar water biasanya. Jadi kalo si L'Oreal Paris Micellar Water ini gak cuma buat ngebersihin makeup tapi juga buat ngerawat kulit!


L'Oreal Paris Micellar water ini ada dua variant yaitu moisturizing dan refreshing. Kedua nya cucok buat semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif sekali pun, karna dia hypoallergenic dan bebas parfum & alcohol. Nah, botol yang pink juga ada Rose Water nya yang emang udah terkenal banget bagus buat ngelembapin kulit, sedangkan botol yang biru ada 95% Fresh Mountain Water yang ngasih efek refershing di kulit.






Setelah aku cobain, ternyata enak banget! Dia bisa ngebersihin makeup secara cepet dan kilat. Dan yang paling aku suka adalah dia gak ninggalin residu di kulit aku, jadi gak berasa lengket sama sekali. Sejauh ini aku gak begitu notis perbedaan keduanya di bagian ngangkat kotoran/makeup. Yang aku notis cuma kalo yang biru rasanya emang lebih nyegerin gitu setelah di pake, sedangkan yang merah lebih ngelembapin. Tapi dua-duanya sama bagus nya buat ngangkat makeup.




Personally, aku lebih suka pake yang merah karna lebih ngelembapin. Tapi yang biru juga enak sih buat finishing, kadang aku suka pake setelah aku cuci muka pake facewash. Jadi aku ngerasa muka aku bener-bener bersih tanpa ada sisa makeup sama sekali. Baru lah aku lanjut ke serum & moisturizer untuk ngelembapin muka ku kalo malem hari.




Aku juga suka pake yang merah kalo abis bangun tidur dan mager buat cuci muka. Karna dia lumayan ngelembapin, kadang aku suka gak pake moisturizer lagi. Terutama kalo lagi breakout, jadi jerawatku bisa kering gitu (?)


Oh iya, harga nya Rp 129.000,- untuk 250 ml
Kalian bisa beli langsung di konter L'Oreal Paris yang ada di Departement Store, atau di Drugstore (Guardian dll)
Kalo kalian mager, langsung aja beli online! Bisa via Sociolla.com dan pake kodeku SBNLAJBQ biar dapet diskon hehe





Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. Wahh hypohypoallergenic dan bebas parfum.. Ok kudu cb klo gt.. Krn kulit i sensi bgt sm produk berparfum.. Thx sharingnya

    Xoxo

    Blossomshine

    ReplyDelete
  2. What a coincidence! Aku baru aja publish review micellar water juga yg nampol buat bersihin makeup, Gisel hihi

    Loreal ini kemasannya cakep banget yaa, kelihatan 'mahal' ��

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad