Eyes

X2 Sanso Colors - Onyx Review

9:00 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau review softlens favorit ku saat ini yaitu Sanso Colors dari X2. Aku sendiri emang udah cinta banget sama X2 dari pertama kali aku pake softlens, karna aku paling suka sama modelnya dan juga ke nyaman nya. Nah, kemarenan aku dikirimin salah satu produk terbarunya yaitu X2 Sanso. X2 Sanso ini juga ada dua pilihan yaitu X2 Sanso Colors dan juga X2 Sanso Clear. Sesuai namanya sendiri, Sanso Colors punya 5 macem pilihan warna dan 2 jenis motif. Sedangkan yang Sanso Clear itu softlens bening biasa.



Deskripsi produk:
3 Months Supplies, Disposable soft cosmetic lens, 55% Water
Base Curve : 8.80 mm
Diameter : 14.5 mm
Power Range: Plano s/d - 6.00 (step 0.25D)
Color : Pearl, Cappuccino, Onyx, Radiance, Shadow



Nah, X2 Sanso ini berberda dari jenis softlens lainnya karna bahan yang di gunakan adalah Silicone Hydrogel yang bisa mengantar oxygen 80% lebih banyak di banding softlens biasanya. Yang aku coba ini warna Onyx.


Packaging:
Sepanjang sejarah aku pake softlens X2 yang series Sanso ini yang packagingnya paling aku suka!! Karna super cuteee, dengan warna soft pink-gold super gemay dan di hiasin bunga-bunga.



Pemakaian:
Jujur pertama-tama aku itu skeptikal banget ngeliat motifnya, karna aku biasa selalu pake softlens yang super gede plus ada ring hitamnya biar mata aku keliatan lebih belo. Aku ngerasa model ini tuh kurang belo buat aku, tapi ternyata pas di coba hasilnya bagus juga. Kalian bisa liat sendiri mata aku jadi jauh lebih belo di banding sebelum pake.



Aku juga tipe yang kalo pake softlens itu lamaaa bangeeettt, bisa sampe 12 jaman. Biasanya kalo aku pake softlens selama lebih dari 5 jam mataku pasti kering dan butuh di tetesin cairan tetes mata khusus softlens. Tapi pas aku pake ini aku sama sekali gak pake tetes mata seharian, alias 12 jam tanpa tetes mata dan gak kering!

Dan yang paling aku rasain adalah pas pertama kali aku pake softlens ini itu, tekstur nya lembut banget. Bener-bener tipis dan gak ganjel di mata, jadi gak berasa pake softlens gitu.



Pro
(+) Lumayan banyak pilihan warna
(+) Harga terjangkau
(+) Gampang dicari online maupun offline (di optik2 umum ada)
(+) Nyaman banget, gak ganjel dan gak kering

Con
(-) Pilihan minus nya kurang banyak, karna di website max cuma sampe minus 6 aja


Overall aku sih luv banget, dan pasti bakalan repurchase kalo bisa nemu yang minus 9,5 lagi hahaaha
Aku sih nyaranin banget softlens ini buat pemula yang baru pertama kali mau coba pake softlens karna tipis dan juga gak bikin mata kering. Dan merurut ku teknologi Silikon Hydrogel nya ini emang bagus banget!

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad