Grand Opening

Grand Opening Fujifilm Wonder Photo Shop di Central Park Mall

3:11 PM

Halo temen-temen!
Siapa disini yang suka banget foto-foto atau di fotoin hayoo?? Kalau aku sih suka banget banget, dan minggu lalu aku di undang ke Grand Opening WPS alias Wonder Photo Shop. Kalian pasti binggung apaan tuh WPS? Ku jelasin dikit dulu yaaa..




Jadi Wonder Photo Shop itu adalah gerai foto dengan konsep super kekinian abis yang pertama di Indonesia. Jadi yang membedakan WPS dengan toko fotografi lainnya adalah konsepnya yang ngengabungin fotografi digital dan juga analog. 



Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia juga bilang “Kami sadar bahwa di era digital ini, banyak sekali orang yang hanya menyimpan fotonya di perangkat elektronik mereka. Tetapi kami percaya bahwa foto yang dicetak dan dikreasikan tetap memiliki nilai emosional yang lebih tinggi. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto dengan kreatifitas sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak tergantikan,” .

Mataku udah berbinar-binar banget pas masuk ke storenya, terutama pas aku ngeliat Instax Hello Kitty Limited Editionn!! Pengen bawa pulang rasanya!
Di storenya ini super lengkap banget mulai dari kamera model terbaru sampe Instax limited edition pun lengkap. Bagi para pecinta Instax, mereka juga punya versi squarenya lohh!! Pokoknya variasinya banyakk banget disana.






Selain bisa belanja kamera dan perintilannya, kalian juga bisa nyetak foto kalian disini loh. Entah foto dari hape atau kamera. Bahkan di sini di sediain DIY corner loh!


Tempatnya sendiri juga asik dan gemesh banget, karna emg di design khusus untuk ngikutin era anak muda jaman now.
Oh iya, gerai Wonder Photo Shop yang di Central Park ini bukan gerai pertama yaa. Tahun lalu WPS udah buka di Mall Kota Kasablanka. Aku berharap bisa cepet buka di Mall Kelapa Gading juga biar makin deket dari rumahku ehehehe

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad