Body

Review: ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL

11:03 AM

Halo temen-temen!
Jadi minggu lalu aku nyobain treatment terbarunya dari Erha yaitu  ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL. Aku seneng banget pas tau Erha sekarang ada IPL nya, karna aku tuh sebel banget sama bulu-bulu yang mengganggu. Terutama di bagian yang keliatan banget kayak tangan, kaki atau pun muka. Walau aku udah cukur dan cabut, tetep aja bakal tumbuh lagi dengan lebih ganas alias lebih tebel. Bikin gak percaya diri banget kan??
Nah, enak nya IPL ini dia bisa ngilangin bulu secara permanent dan dengan minim rasa sakit. Gimana gak excited coba?? 


Buat yang masih binggung IPL itu apa, jadi 
IPL adalah kepanjangan dari Intense Pulsed Light, dimana treatmentnya sendiri menggunakan gelombang frekuensi cahaya yang tinggi. Sebenernya IPL itu banyak banget fungsinya, salah satunya bisa untuk peremajaan kulit. Tapi tetep yang paling terkenal nya buat menghilangkan bulu-bulu membandel.


Jadi setelah aku bikin janji, aku langsung aja tuh dateng ke Erha Apothecary & Erha Clinic yang ada di Mall Kelapa Gading 3. Ruang tunggu nya sendiri aja menurut aku luas dan nyaman banget, aku kaget ternyata seluas itu. Padahal aku sering lewat, tapi gak pernah masuk sih hehe.

Setelah aku konfirmasi jadwal, aku pun ngisi data diri sebelum di panggil ke ruangan konsultasi dokter untuk konsultasi dulu. Setelah aku konsultasi sama dokternya, aku pun pindah ke ruangan treatment. Ruangannya cukup luas, walau satu ruangan ada 3 bed dan banyak alat-alat. Tempatnya sendiri juga bersih dan hygenis.



Karna aku mau treatment bagian kaki dan aku pake celana panjang. Aku pun disuruh ganti baju pake gown yang sudah di sediakan. Setelah ganti, aku pun berbaring dan kaki aku dibersihkan pake tisu basah terlebih dahulu.


Abis di bersihin, kaki aku harus nya di cukur dulu. Cuma karna bulu kaki aku lumayan tipiss, jadi kata dokternya gak perlu di cukur lagi. Terus dokternya maping kaki aku pake pensil putih gitu, gunanya supaya pas treatment gak ada bagian yang keulang atau kelewatan. Jadi lebih efektif gitu.

Nah, abis itu langsung lanjut deh ke proses IPL. Unik nya di Erha ini proses IPL nya langsung ditembakin ke kulit aja. Kalo biasanya di tempat lain di pakein gel dulu, kalo disini gak perlu. Karna alat nya sendiri udah dingin kayak abis masuk kulkas /heh/


Selama treatment sakit nya minim banget!! Lebih banyakan kaget gitu sih kalo aku, mungkin karna bulu kaki aku sebenernya udah lumayan tipis. Cuma di bagian yang bulu nya lebih tebel emang lebih berasa gitu, tapi cuma cekit dikit doang terus udah ilang.

Enak nya kalo disini gak banyak pantangannya dan prosesnya super cepet. Dan yang paling aku suka adalah semua prosesnya di tanganin sama dokter langsung, jadi lebih percaya akutu.

Setelah selesai treatment, kaki aku pun di bersihkan lagi pake tisu basah. Cuma emang karna tempatnya agak remang jadi bersihinnya rada kurang bersih, karna gak keliatan (apa lagi kalo kakinya putih bat)

Setelah seminggu, bulu kaki aku masih belom tumbuh sama sekali. Kemungkinan karna dari awal emang bulu kaki aku udah super tipis, cuma di beberapa bagian aja agak tebel. Tapi di bagian yang tebel punya belom keliatan tumbuh juga, padahal biasanya lebih cepet tumbuhnya.

Kata dokternya hasil nya baru keliatan ketika udah rutin 4-6x treatment, jadi kalo baru satu kali sih belom keliatan banget. Untuk harganya sendiri beda-beda perbagian tubuh, ini list harganya:

Underarms (ketiak) : Rp 399.000 / treatment
Arms (lengan bawah) : Rp 699.000 / treatment
Legs (kaki bawah/betis) : Rp 999.000 / treatment
Upper & Lower Lips (atas & bawah bibir) : Rp 149.000 / treatment
Ada juga harga khusus untuk kamu yang pengen ambil paket 5x atau 10x treatment loh!

Buat yang masih kepo bisa langsung mampir ke Erha terdekat, karna cabangnya udah banyak banget. Atau bisa langsung cek ke Erha.co.id atau ke Instagram nya @erha.dermatology 

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad