Lip

Review : NEW!! Maybelline Superstay Ink Crayon

8:22 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku excited banget karna aku di kirimin produk terbarunya dari Maybelline yaitu Superstay Ink Crayon. Kali pasti tau dong sama Superstay Matte Ink?? Salah satu produk lipstick Best Seller nya dari Maybelline. Jujur aku tuh kurang cocok sama liquid lipstick matte, aku lebih cocok pake liptint atau lipstick biasa karna bibir ku super cepet kering. Makanya pas aku tau Maybelline keluarin versi crayonnya aku senengnya sampe gelindingan!!



Nah, si Superstay Ink Crayon ini ada 10 pilihan warna, mulai dari warna nude sampe warna bold. Dan warna-warna nya tuh cakep-cakep banget!!! Warna favorit aku yang nude Lead The Way 15 sama Enjoy The View 20 . Kalo buat warna bold aku paling suka yang Hustle In Heels 45 sama Make It Happen 55.



Selain warna nya yang cucok, bentuk ujung tip nya juga berguna bangett!! Karna ujungnya super lancip jadi kayak punya lip liner & lipstick jadi satu, gampang banget buat bikin garis yang detail gitu. Dan jadi ringkes banget, ga perlu lagi nyari & beli lip liner. Aku suka banget pake si crayon ink ini buat overline bibir aku, karna ujungnya lancip jadi bisa bentuk bibir dengan gampang.
Gak lupa juga dia ini awet bangetttt! Beneran 11-12 sama sister nya si matte ink. Aku pake buat makan dan minum dia masih tetep stay, dan buat lipstick biasa itu emejing banget!! Apalagi aku kalo makan super gragas dan berantakan, beneran gak perduli lipstick ilang apa engga. Karna pasti nanti aku touch up abis makan, tapi ini masih indah tanpa di touch up. Aku cinta banget sama formula nya karna super creamy dan pigmented. Tapi tetep gampang di blend buat pecinta ombre lips kayak aku.




Selain itu packaging nya juga super duper smarttttt!! Karna dia udah ada serutan nya di belakangnya, jadi gampang banget buat nyerut nya dan gak bakal ketinggalan. Minusnya cuma satu, tulisan shade nya kecil bangett jadi susah nyari nya. Kalo mau nemuin shade nya harus liat di bagian bawah Superstay Ink Crayon, nantin ada nomor nya kecil banget-nget-nget. Untuk nama lengkap shade nya cuma ada di plastiknya.


Langsung deh warna favorit ku masuk ke tas buat touch up!
Secinta itu aku sama Superstay Ink Crayon inii


Harga nya sendiri Rp 99.000,-
Udah bisa kali beli di Drugstore, Departement Store, Cosmetics Store & E-commerce

Masih kepo? Langsung aja ke website nya Maybelline

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad