Etude House

Review : Etude House, I Need You, Aloe! Mask Sheet

1:31 AM

Hello dears~ ( ゚▽゚)/~ 
Maaf banget aku belakangan ini ga ngeblog karna sakit hiks 。゚(゚ノД`゚)゚。

Kali ini aku mau ngereview I Need You, Aloe! Mask Sheet dari Etude House
Ini salah satu mask sheet fave ku loh~ 




Kalian pasti tau Aloe Vera itu multi fungsi banget kan?
Selain menangkan dan menghaluskan kulit, Aloe Vera juga bagus buat mengusir jerawat loh! (`・∀・´)ノ

Ingredients

Beginilah isi maskernya (*≧∀≦*)




Serumnya agak terlalu banyak untuk masker sekali pakai. Bahkan saat masternya di pakai pun masih tumpah-tumpah, kan jadi sayang (´・_・`)


Ukuran maskernya cukup besar kecuali di bagian hidung(;へ:)hiks


Overall, aku suka maskernya karna setelah pakai jerawat ku mulai reda dan kulitku terasa lebih lembut. Harga juga termasuk murah dan pemakaian nya simple. Meski bentuknya kurang pas dan agak terbuang serumnya. Tapi cocok sama aku (。ノω\。)

Masker ini memang untuk trouble skin seperti kulitku, dan paling enak di pakai saat dingin jadi muka bisa benar-benar rileks. (ノ*゜▽゜*)

Sampe di sini dulu yah (●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆



You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga sering pakai mask ini :) cobain yang pome deh... Serum nya emang banyak banget. Aku udah follow kamu via GFC, kindly to visit My blog and follow me back :) http://thefallenangelss.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku udah coba sis tp dulu sebelum punya blog, jd ga di review deh hehe :3
      aku udah coba follow tp kok ga bisa terus yah :(

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad