Diary

Diary : Summer Photosesion ♥

1:03 PM


Hallo semua .ヽ(^Д^*)/. ゜
Maaf ya akhir-akhir ini aku sibuk banget, jd ga sempet ngepost apa-apa 
Padahal banyak banget yang mau di post, hiks (;へ:)

Kali ini aku mau sharing hasil Photosesion bbrp minggu yang lalu
Kali ini aku jadi Make Up Artist nya hehe (*≧∀≦*)

penasaran kyk gimana make up nya? langsung aja cek 


ini dia Hotaru Retsuga 
kali ini dia Cosplay sebagai Kuroneko dari anime Oreimo (Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai)


Make up kali ini terinspirasi dari Aza Miyuko, seorang cosplayer asal korea  ( ゚▽゚)/


Ini dia Aza saat cosplay Kuroneko, imut kan? (*/////∇/////*)

Dan ini foto-foto Hotaru yang lain



Photo by Luki Photoworks


Gimana? mirip kan? hehe~
Ga cuma make up-in Hotaru loh, aku juga make up-in Asakura Yuki
Dia juga cosplayer sekaligus model loh! (`・∀・´)ノ


ini foto pas aku make up-in Yuki (Photo by Kresnata Adijaya)



Dan inilah Asakura Yuki setelah di make over 
oh iya wadrobe juga dari ku loh hehe (ノ∀`♥)

Photo by Kresnata Adijaya
Kalau mau liat foto-foto mereka lagi, bisa langsung cek ke link Fb nya


Sampai sini dulu yah curhatan kali ini 

See you next post (●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆



You Might Also Like

2 comments

  1. Kuronekooooo ;_____;
    bagus banget makeupnyaaa aaaahhhh *0* sooo talented!!!

    ini kebetulan bgt aku lagi nonton Oreimo hahahha dan tiap dia berantem sama Kirino aku slalu tim Kuroneko hahahahah

    anyway, follow each other?? XD

    aku follow duluan ya XD

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kurang kok sis >_<
      soalnya base make upnya bukan aku yg makein jd msh agak gimana gitu ._.

      aku juga sukanya sama Kuroneko XD hahaha

      btw udh di folback :3

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad