Diary

MY FIRST GIVEAWAY

5:08 PM

Hai semuaa (o◕ฺω◕ฺ)♦♫⁺♦
Dalam rangka anniversary blog aku yang ke dua *cielah* aku mau bagi-bagi Beauty Box untuk 3 orang pemenang. Isi beauty box nya mostly makeup dan skincare. Sebenernya sih aku udah mau bikin giveaway ini dari bbrp bulan yang lalu tapi belom ada moment yang pas, dan aku pikir sekarang lah moment yang pas hehe mumpung bentar lagi lebaran juga kan? ( >ω・) ノ


Cara ikutannya gampang banget!
1. Pastiin kalo kalian udah follow semua media sosial ku
Twitter: @Gisela_Vianney
Youtube : Gisela Vianney
Google+ : Gisela Vianney
Facebook : GiselaV
2. Repost/share salah satu foto yang ada disini di Instagram atau Facebook, dengan caption kritik dan saran kalian yang bisa membangun aku supaya bisa lebih baik lagi.
3. Tag minimal 3 orang temen kalian buat ikutan giveaway ini.
4. Jangan lupa kasih hashtag #GiselaVGiveaway dan tag ke salah satu account ku. Dan pastiin settingan nya publik ya supaya aku bisa cek ^^
4.Dan selesai. Gampang kan? ;)

Oh iya pemenangnya di pilih dari post di Instagram dan Facebook aja, jadi kalo kalian repost di dua-duanya kemungkinan dapetnya lebih gede loh! Dan juga kalo yang ikut banyak banget, aku bakal tambahin hadiahnya jadi 5 beauty box maybe? Atau bisa lebih sesuai dengan banyaknya yang ikut giveaway hehe

contoh Beauty Box dari aku
kurang lebih isinya kyk gini

Giveaway ini akan aku tutup tanggal 10 Juli 2016 pada pukul 21.00 WIB.
Dan pemilihan pemenang nanti bakal di acak secara random pake app Random.org. Pemenang bakal aku hubungin via sosial media tanggal 12 Juli 2016.

Giveaway ini khusus untuk Indonesian only yah. Dan pemenangnya ga perlu bayar shipping juga.

Good luck everyone!
See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

2 comments

  1. Done ^^
    IG: @Byren94
    Twitter: @Renioktavian
    Youtube: Renny Oktaviani
    Google+: Renny Oktaviani
    Facebook: Reni Oktaviani

    Thanks for the GA, Wish me luck ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad