Diary

My Makeup Portfolios + Q & A about My Makeup School

11:33 PM

Halo semuaa!
Kali ini post aku bukan soal review product, makanan maupun event nih. Tapi aku mau sharing sedikit portfolios makeup ku hehe (。ノω\。)

Mungkin kalian yang udah follow Ig atau Facebook aku udah pada tau kalo aku ini Freelance Makeup Artist. So aku mau promosi dikit disini (?) dan mau jawab beberapa pertanyaan yang sering banget di tanyain sama orang-orang di sekitarku.

Ini fotoku ku masukin karna narsis *abaikan*
 Aku mulai masuk sekolah makeup di Jhonny Andrean cabang Citraland sekitar 2 tahunan yang lalu. Kurang lebih barengan pas aku mulai blogging juga. Aku waktu itu cuma ambil paket Makeup Basic sama Makeup Bridal, total sama alat-alat makeup nya sekitar 8jtan. Di Jhonny Andrean ini hitungannya per pertemuan, 1 level itu ada 24x pertemuan jadi total aku harus ngikutin 48x pertemuan. Hari sama waktu pertemuannya juga fleksible, dari senin-minggu jam mulai jam 10 pagi sampe jam 10 malem.

Contoh makeup Wisuda/Prom/Party
Tapi karna aku kurang suka sama style makeup di Jhonny Andrean, aku juga suka ambil makeup class dan seminar di tempat lain. Dulu aku pernah ambil class/seminar di Victoria Makeup Atelier, PAC (Martha Tilaar), Make Over, Estee Lauder, Max Factor dll. Jadi aku gamau cuma stuck di satu tempat aja, dan aku juga sering tontonin tutorial dari youtube pastinya. Youtubers paling favoritku itu Nikkie Tutorials, Manny MUA, Patrick Starr dan Jeffree Star.

Contoh makeup Wisuda/Prom/Party
 Kalo untuk hairdo saat ini aku belum pernah ikut kursus khusus, karna aku orangnya lumayan cepet bisa jadi aku belajar sendiri dari youtube. Tapi bagi kalian yang mau jadi Makeup Artist aku sih nyaranin banget buat ambil kursus. Kalo aku sendiri karna mostly aku udh sering banget ngestyling wig buat cosplay (udh 4thnan) jadi ya aku kurang lebih udah bisa basicnya.

Contoh makeup Wisuda/Prom/Party
 Nah, setelah aku ngerasa makeup ku cukup bagus aku pun bikin akun Instagram khusus untuk portfolio aku. Dan karna lumayan banyak yang request untuk minta di ajarin, aku juga memberanikan diri buat buka private makeup class.

Contoh makeup Wisuda/Prom/Party
Selain makeup untuk pesta/wisuda/photoshoot aku juga menyediakan jasa makeup untuk Cosplay loh! Selain cosplay aku bisa makeup ala jepang lainnya kyk makeup Gyaru, V-kei dll.
Untuk harga, tenang semua masih terjangkau kok bisa di sesuain sama budget kamu juga. Kalo pengen tanya-tanya dulu juga boleh banget! Tenang aku ga bakalan gigit orang heheh

Contoh Makeup no Makeup
Untuk portfolio lainnya bisa cek di Ig @GiselaV.MUA atau hashtag #MakeupByGiselaV

Contoh Makeup Cosplay

Contoh Makeup Cosplay

Contoh Makeup Cosplay
Contoh Makeup Photoshoot - Glamour

Contoh Makeup Photoshoot - Glamour

Contoh Makeup Photoshoot - Glamour

Contoh Makeup Photoshoot - Black n White
Contoh Makeup Photoshoot - Korean Style

Contoh Makeup Photoshoot - Korean Style
Photo credit thanks to 
MyShutterworks/Luki Widjaja
Bizatya Dio Santoso dan teman-temannya.

Kalau berminat/pengen tanya-tanya dulu bisa langsung contact ke
WA: 087888109692
Email: gisela_vianney@yahoo.com

Thanks for reading! See you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

4 comments

  1. Hai salam kenal ^_^ Hasil makeup kamu bagus, natural .
    aku juga dulu kursus makeup, cuma ga sampe ke luar Bali. Cuma sama temenku yg kebeneran buka privat gitu. pengen lagi memperdalam ilmu yg dulu dengan belajar lagi hal yang baru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh udh mampir <3
      aku juga masih belajar trs kok sampe skrng hehe

      Delete
  2. Gisel bagus banget hasil-hasilnyaaaa serius <3

    http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad