Cow Style

Review : Cowstyle Skin LiFE Facial Foam & Face Lotion

6:20 AM

Halo semua!
Kemarenan ini aku dikirimin produk dari Kawaii Beauty Japan nih. Kali ini aku dapet satu set produk dari Cowstyle Skin LiFE yaitu Facial Foam dan Face Lotion.
Skin LiFE ini adalah salah satu line dari brand Cowstyle. Nah, di line ini adalah khusus untuk perawatan kulit berjerawat nih girls. Dan kalo kalian udah sering liat review-reviewku sebelumnya, muka ku mostly berminyak dan berjerawat. Jadi pas banget buat jadi bahan percobaan nih. Karna sebelumnya aku udah pernah nyoba beberapa line dari Cowstyle sendiri. Jadi aku yakin banget kalo produknya ini pasti bakalan bagus. Dan kebetulan juga ini khusus acne care, jadi aku sangat berharap kalo produknya bisa memusnakan jerawatku.


Yang paling penting dalam ngerawat kulit berminyak dan berjerawat adalah cuci muka dan melembabkan kulit. Cuci muka itu poin pertama banget, karna penyebab utama jerawatan itu adalah pori-pori yang tersumbat kotoran. Entah itu debu, minyak ataupun makeup. Semuanya harus di bersihin secara tuntas sampe dasar pori pori. Setelah kulit di bersihin harus selalu di bikin lembab juga. "Tapi kak, kulit aku kan berminyak banget. Nanti kalo di kasih pelembab bakal makin minyakan dong?". Salah banget, kulit memproduksi minyak berlebih itu karna sebenernya kulit kita ngira kalo kulit kita itu kering. Makanya kelenjar minyak kita memproduksi minyak untuk menjaga kelembapan kulit kita itu. Dan karna itu walaupun kulit kita berminyak harus tetep di kasih pelembab.

Nah, Skin LiFE facial foam ini dapat mengangkat kotoran serta kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak jadi kulit kita bakal keliatan lebih cerah loh! Sedangkan Skin LiFE face lotion berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit serta menjadikan kulit lebih terasa bersih dan lembut. Dan juga memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik & membuat pori pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat. Gak lupa juga kalo produk dari line ini udah di tes untuk bebas uji alergi minyak.


Untuk facial foamnya aku suka banget buat sehari-hari, karna aku jarang banget pake makeup jadi buatku cleansingnya udah oke banget. Tapi kalo kalian sering bgt pake makeup sih aku kurang saranin yang ini, tapi aku saranin yang satunya (nanti aku link reviewnya juga). Dan juga aku merasa kalo kulit ku keset tanpa kerasa kering. Setelah aku pake cukup lama aku ngerasa juga kalo ternyata dia ngebantu banget supaya jerawatku jadi cepet kering.



Produk di test yang aku pake adalah Eyeliner cair dari Wet n Wild (nanti bakal aku post reviewnya), Eyeshadow dari Too Faced Sweet Peach Palette (review klik disini), Foundation MAC Studio Fix Fluid dan Lipstick matte dari Wet n Wild. Hasil nya semua bersih tuntas kecuali eyeliner nya, karna eyelinernya bener-bener waterproof.


Sedangkan untuk Face Lotion nya juga aku suka banget. Karna setelah aku pake teratur lebih dari seminggu kulit ku terasa lebih halus dan kenyel. Dan pastinya jerawatku juga mulai berkurang, pdhl aku lagi masa-masa pms. Biasanya jerawatku lumayan banyak, tapi kali ini cuma ada bbrp aja gak sebanyak biasanya.



Kamu bisa liat sendiri di gambar atas. Telapak tangan ku itu sering banget kering, sampe kadang suka kyk ketarik banget saking keringnya. Pas aku coba pakein di telapak tanganku, dia langsung meresap ke kulit. Dan melembapkan tanpa bikin lengket.

Dan overall aku suka banget sama paket kombo dari Cowstyle Skin LiFE ini. Karna kulitku sekarang jadi terasa halus, lembab, kenyal dan ga berjerawat. Dan pastinya aku bakal beli ini lagi nantinya kalo udah abis.

Kamu bisa beli produknya di
Offline Store: AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem Chics, Papaya Market City, Rezeki Supermarket, Century dan Yoga Super
Online Store: NadekoSuka MartTororo.com dan Bilna.com

Kalo mau tau lebih banyak tentang Cowstyle kamu bisa cek di
Website : www.cow-style.co.id
Twitter : @CowstyleID
Instagram : @CowstyleID
Facebook : Cowstyle Indonesia

Thanks for reading!
And see you next post
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad