Makeup Tools

Review : It's My Magic Sponge

9:21 PM

Halo semuaa!
Gimana libur lebarannya? Abis jalan-jalan kemana aja nihh?
Karna kemarenan ini libur lebaran jadi aku juga ikutan libur ngeblog juga. Walo pun sebenernya aku ga kemana-mana sih wkkwk

Sesuai request kalian, kali ini aku mau review produk yang sangat terjangkau nih. Produknya yaitu It's My Magic Sponge dari Althea Indonesia. Buat kalian yang belom pernah denger Althea, aku jelasin sedikit yah. Athea ini adalah online shopping site yang menjual produk-produk korea yang langsung di kirim dari korea dan di jamin 100% original.


Pas kemaren aku belanja di Althea aku iseng beli si magic sponge ini, karna kalo bagus kan lumayan banget. Soalnya ga semua orang mau investasi beli Beauty Blender yang ori lol.

sizenya membesar 1,5x lipat kyk yang tertulis di web

Sebelum di pake harus di bikin lembab dulu, caranya basahin spongenya dengan air terus di keringin pake handuk sampe bener-bener gak ada air nya lagi. Karna tekstur yang di hasilin pas di pake buat ngeblend juga beda banget, kalo di bandingin yang kering.

kiri after, kanan atas before dan kanan bawah foundation yang aku pake MAC Studio Sculp
Setelah aku coba, hasilnya ternyata lumayan bagus juga loh. Sponge nya bisa ngeblend secara merata dan gak terlalu nyerep foundation yang aku pakein. Jadi hasil nya flawless dan foundationnya masih bisa ngecover kulit ku. Dan balik lagi karna harganya cuma 28rb jadi menurutku segini udah lumayan oke buat harga segitu.

Rating : ★ ★ ★ ★ ☆ (4/5)
Bisa di beli di Althea Indonesia 
Atau langsung klik disini untuk langsung ke link produknya

Thank you for reading and see you next post! (●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

You Might Also Like

6 comments

  1. Murah bikin kepengen wkwk. Terus juga kepengen beli it's my cushionnya >w<

    ReplyDelete
  2. Beneran 28 doank? Apa pas promo doank ya?

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sih tulisannya promo, tp udh 3 bulanan harganya msh sama kok wkwk

      Delete
  3. Blognya udah bagus ih gisela. Aku udah sering berkunjung kesini ternyata :D baru sadar pas liat postingan ini. Wkwkwkwk

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak ka rima udah sering main-main ke blog aku <3
      aku juga sering berkunjung ke blog kaka loh heheh

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad