Eyeliner

Review : Max Factor Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner

4:54 AM

Halo semua!
Maaf banget bulan kemaren aku cuma bikin satu postingan. Karna aku sibuk banget urusin buat ujian ku sama ngurusin pacar dan mama ku yang sakit. Dan juga aku lagi belajar ngedit video jadi sekali lagi maafkan yaa ><
Bulan ini aku bakalan ngepost banyak review dan tutorial kok, jadi tunggu terus yah hihi

Nah kali ini aku mau review produk terbarunya dari Max Factor, sebenernya ini udah di launcing 3 atau 4 bulanan yang lalu. Aku di undang buat dateng ke event launchingnya juga, tapi aku baru sempet review sekarang.


Yang bikin eyeliner ini berbeda dari eyeliner lainnya yaitu di tipnya. Kalau biasanya kebanyakan eyeliner model spidol, pake brush yang super duper lancip dan tipis. Kalau eyeliner yang satu ini engga loh, binggung kan jadinya?


Jadi bentuk tip nya itu lebar dan pipih (?)
Aku juga binggung ngejelasinnya, yang pasti aku baru pertama kali liat eyeliner dengan bentuk seunik ini. Bagian pipihnya itu di pakai untuk membingkai line nya dan bagian lebarnya di pakai untuk ngisi bagian yang masih kosong.


Sebenernya konsep yang di ambil itu bagus banget, jadi mengurangi waktu buat ngisi eyelinernya. Tapi sayangnya ujung bagian pipihnya masih kurang lancip kalo menurutku, jadi aku ga bisa bikin wing liner yang super duper lancip. Dan juga bagi ku teksture tip nya agak keras, kalo aku terlalu kenceng neken nya jadi sakit.

Untuk warnanya sendiri lumayan pekat (tergantung tekanan kita) dan juga cepet kering. Yang paling aku suka itu hasilnya matte jadi ga mengkilap dan tahan lumayan lama untuk eyelid ku yang normal (ga terlalu berminyak). 
Overall aku masih suka sama eyeliner ini untuk ngisi wing liner ku supaya cepet ahhaha

Price : IDR 135.000
Bisa di beli di counter Max Factor se Indonesia

Rating : ★ ★ ★  ☆ (3/5)
Not too good but not too bad either.

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. waaah baru liat nih yang kuasnya tipe ginian, gisel. tapi iya, kurang lancip. jadi susah mau yang bikin ala2 cat eye gitu~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seih ka, pdhl konsepnya bagus tp kurang gitu :(
      makasih ya udh berkunjung ke blog ku <3

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad