BeautyTips

My Favorite Online Shopping Site

8:46 PM

Hallo semua!
Kali ini aku mau sharing soal tempat belanja online favoritku. Karna aku sering banget di tanyain 'Ka, beli foudation yang ini dimana ya?' atau 'Ka, nyari barang ini yang murah dimana ya?' biasanya jawaban ku cuma satu yaitu Tokopedia. Kenapa Tokopedia? Karna di Tokopedia ada banyak banget pilihan online shop dari sabang sampe marauke. Dengan pilihan barang yang banyak banget, mau cari barang apa pun juga kayaknya semua ada di Tokopedia.

Jangan lupa download app nya supaya lebih enak nyari barangnya :D

Sebenernya dulu aku sukanya belanja di online shop yang ada di Instagram, tapiii sekarang aku jadi males karna kadang suka gak ada tulisan harganya terus pas di tanyain bales nya lama bgt. Udah pas di bales ternyata harganya ga sesuai sama budget kita dan di anggep php sama ol shopnya :'( hiks

Alasan utamaku suka banget sama Tokopedia ❤
1. Nama dan harga barang udah tertera. Jadi enak banget buat cari barang, tinggal search nama barang terus pilih aja yang paling murah!
Eits, tp jangan yang asal murah juga. Kalian harus cek juga rating dari si empunya toko dan review-reviewnya. Cari sebisa mungkin toko yang bintangnya warna silver atau gold, karna tandanya seller itu udah menjual cukup banyak barang (biasanya udh diatas 100 barang yang terjual). Dan cek juga review produknya, jadi kalian tau barangnya sesuai atau engga (sekarang udah bisa masukin gambar di review nya juga! jadi sangat ngebantu banget)


2. Belom punya cukup duit buat beli barang yang kamu pengen? Dimasukin 'wishlist' dulu aja!
Salah satu fitur yang sangaaat aku suka karna ini ngebantu banget buat ngingetin aku pengen beli apa aja. Kadang kan aku suka iseng liat2 barang random, terus pengen tp duitnya belom cukup. Jadi lah ku tumpuk di wishlist hahaha /nangisliatwishlistyangkebanyakan/


3. Dan pembayarannya gampang banget. Seriusan deh, banyak banget pilihan buat pembayaran dari e-banking, transfer atm, bayar lewat minimarket sampe cicilan kartu kredit pun ada!
Jadi bisa pilih sesuai kebutuhan kalian. Belom punya atm? Bisa bayar cash lewat Indomaret/Alfamart/Seven Eleven/Kantor Pos. Males jalan ke atm? Bayar lewat e-banking/m-banking aja! Terus tinggal nyantai nunggu barang sampe. Khilaf belanja sampe over budget? Pake cicilan kartu kredit aja, bisa cicilan mulai dr 3-12 bulan dengan cicilan 0% semasa promo. Aku sendiri kemarinan udh belanja 2jt lebih pake cicilan di Tokopedia, dan di tagihan pun jelas tertulis cicilan Tokopedia ke sekian jadi kita tau pastinya udah bulan keberapa cicilannya. Untuk proses refund juga lumayan cepet dan aman.


4. Yang terakhir itu barang yang ada di Tokopedia itu lengkap banget. Mau nyari makeup, skincare, baju, tas, sepatu, kamera dll, semua ada di Tokopedia. Jadi ga perlu ribet2 jalan keliling mall nyari-nyari barang yang bagus dan murah, tinggal nyantai aja di rumah nunggu paketnya sampe deh. Dan asyiknya lagi, sekarang banyak banget online shop yang udah join Tokopedia juga loh. Makin seru deh shopping onlinenya!


Sejauh ini menurutku Tokopedia adalah e-commerce terbaik yang pernah aku kunjungin ✨

Semoga post ini bermanfaat buat kalian yang binggung mau belanja dimana.
Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆
Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad