Face

Review : Garnier, Pure Active Matcha Deep Clean Foam

12:00 AM

Halo semua!
Kali ini aku mau ngereview salah satu facial foam favoritku nih.
Jadi baru-baru ini Garnier Indonesia ngelaunching facial foam terbarunya dari seri 'Pure Active' yaitu Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam.


Kalian pasti sering banget denger yang namanya matcha, karna di jaman sekarang matcha udah membooming di kalangan kuliner. Nah ternyata selain buat di makanan/minuman, matcha juga bagus banget loh buat kulit.
Matcha sendiri sering dikenal sebagai salah satu jenis teh hijau yang mempunyai kandungan klorofil tertinggi loh. Kadar antioksidan nya 100x lebih banyak di bandingkan teh hijau biasa, dan pastinya bagus banget buat membersihkan debu dan polusi supaya wajah terlihat lebih cerah & mengurangi minyak.
Di facial foam ini juga terdapat Salicylic Acid yang bisa mengurangi minyak berlebih dan pastinya juga bisa mengurangi jerawat juga. Jadi penasarankan sama reviewnya? hihi



Dari pertama kali aku cobain facial foam ini aku pun langsung jatuh hati alias suka bangettt!! Jadi pas aku dateng ke event launchingnya itu aku abis dari Jakarta (rumahku) ke Bekasi lalu balik lagi ke Jakarta (tempat eventnya) naik motor :")
Kebayang ga tuh gimana kucelnya muka abis seharian kena polusi, debu sama keringet. Mana sore itu panas banget banget, akhirnya aku mutusin buat cobain facial foamnya langsung karna emang di sediain tempat buat cuci mukanya. Sehabis aku cuci muka, aku ngerasa kulit ku jadi bersih banget dan kenyal tanpa kerasa kering sama sekali.


Sekarang ini udh aku pake sekitaran 2 minggu lebih, ternyata dia emang ga bikin kulit ku kering sama sekali walaupun dia deep cleansing. Dan juga minyak di t-zone aku juga mulai berkurang. Yang paling aku suka itu sizenya ada 2 yang regular dan mini, jadi yang regular aku taro di kamar mandi & yang mini bisa aku taro di pouch ku.

Rating : ★ ★ ★ ★ ★  (5/5)
Sejauh ini Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam perfect banget buat kulitku.
Semoga produk ini cocok di kalian dan aku harap review ku bisa ngebantu pencarian facial foam kalian juga 

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

7 comments

  1. lucuuuu! lagi banyak bgt niih iklannya, penasaran juga nyobanya. Kayaknya cocok buat aku yang sering terpapar debu jalanan karena suka jalan kaki kosan-kampus. Nice review! Fixxx mau nyoba abis ini :))

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh udh berkunjung 💚
      tp beneran muka ku langsung cerahan gitu abis cuci muka, sama ga jerawatan pdhl biasanya mukaku gampang jerawatan klo kena debuu

      Delete
  2. Aaaaa warnanya ijo *lah* Kayanya klaimnya beneran ya. I should buy deh kayanya. Aku sebagai anak jalanan (((ANAK JALANAN) harus deep cleansing, kalau gak besoknya jerawatan. ._.


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijo ijo gemess 💚💚
      kalo mau coba-coba bisa beli yg mini nya dulu, ini deep cleansing tp ga bikin kulit kering lop lop deh :D

      Delete
  3. aku juga pake ini, terus teknik mencucinya pake foam entah kenapa bagian hidung kurang bersih:( padahal pakai sabun yang dulu pun tekniknya sama dan bersih, tah salah sabunnya atau aku yangkurang bersih Dx

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di aku sih ga pernah ada masalah, coba pake sponge/brush mungkin membantu?

      Delete
  4. Aaahhh matchaaaa....jadi pengen coba, sabun mukaku rasanya kurang bersih sih jadi pengen move on ke garnier semoga cocok ><

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad