Blogger Ceria

Samkim Beauty Gathering

8:41 PM

Halo temen-temen!
Minggu lalu tepatnya tanggal 5 Desember 2016. Aku di undang oleh Blogger Ceria untuk menghadiri acara Beauty Gathering dari brand Samkim.


Acara di awali dengan registrasi. Lalu kita di ajak foto di wall yang sudah di sediakan. Kemudian kita bisa foto-foto dan juga mencoba produk-produk dari Samkim.




Nah, foto-foto kece yang tadi udh di ambil di upload ke instagram buat di ikut sertakan lomba.


Lalu kita di persilahkan duduk ketempat masing-masing, dan di beri penjelasan tentang Samkim. Samkim adalah produk skincare yang berasal dari negri gingseng alias Korea. Owner Samkim adalah Dr. Samkim sendiri, beliau adalah seorang dokter bedah plastik. Dan beliau membuat produk Samkim ini untuk mempercepat proses penyembuhan pasiemnya. Di negara asalnya ini Samkim tidak di jual secara bebas. Kalian hanya dapat menemukan produk Samkim di klinik-klinik kecantikan yang sudah bekerjasama dengan Dr. Samkim.
Dave Hendrik, brand ambasador Samkim membagi pengalamannya menggunakan produk Samkim selama kurang lebih satu tahun. Dan hasilnya wajahnya terlihat jauh lebih cerah. Dave juga bilang, harga Samkim emang mahal tapi hasilnya sangat cepet dan memuaskan.
Setelah itu ada sesi tanya jawab, dan seperti biasa para blogger lainnya pun atusias untuk bertanya. Kemudian acara di tutup dengan makan siang, pengumuman pemenang lomba foto dan juga foto bersama.



Seneng banget bisa kenalan sama brand baru dan bisa dapet ilmu.
Makasih banyak Samkim dan Blogger Ceria yang udah ngundang aku.

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad