BeautyTips

Tips Dandan di Mobil

11:50 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau bagi-bagi tips buat makeupan di dalem mobil. Buatku sendiri, orang yang suka telat. Biasanya aku cuma sempet dandan di jalan, karna lebih efisien waktu nya. Biasanya aku ada waktu di perjalanan sekitar 30 menit sampe 1 jam, lumayan banget kan buat dandan di banding dandan di rumah? (╯3╰)


Yang pertama, pilih makeup yang bisa multifungsi dan efisien. Contohnya, aku lebih milih pake cushion di banding foundation + concealer. Karna lebih lengkap dan gampang di pake, tanpa takut berantakan kemana-mana.


Yang kedua, pilih warna eyeshadow yang lebih cerah/terang yang netral. Aku lebih suka pake warna-warna cerah/terang yang netral kalo lagi buru-buru karna ga perlu terlalu repot buat ngeblend sampe rapih. Kalo ada salah juga ga bakal keliatan banget.

credit : NYX

Yang ketiga, blend pake tangan. Tangan adalah salah satu makeup tool terbaik yang kita punya. Selain itu juga kalo pake tangan bisa lebih cepet.

credit : Teni Panosian

Yang keempat, manfaatkan space di mobil sebaik mungkin. Biasanya cewe itu suka ribet sendiri kalo lagi panik, terus lupa deh makeupnya di taro mana dan ngegelinding kemana. Contohnya seperti taro maskara dan lipstick kamu di cup holder mobil supaya gampang di cari.


Yang kelima dan yang paling penting, siapin makeup khusus buat di simpen di mobil. Karna kalo buru-buru pasti ada aja sesuatu yang ketinggalan, jadi lebih baik kamu pisahin makeup khusus buat di taro di mobil.


Tips yang kelima pasti bikin kamu panik ga karuan, makeup kan kalo di taro di mobil bisa meleleh/rusak karna kepanasan. Sebenernya emang iya, makeup ga boleh di taro di tempat yang panas. Tapi kalo di mobil Sienta kalian bisa taro makeup di dalem dashboard nya karna ada pendingin khususnya. Keren banget kan?




Selain itu dashboard storage nya ga cuma satu tapi ada 2 loh! Jadi bisa taro yang lainnya juga seperti sisir atau kacamata. Selain itu bagasi mobil Sienta juga gede banget, karna ada fitur dive in nya. Jadi kursi paling belakang bisa di selipin ke bawah kursi yang di tengah. Cocok banget buat kamu yang suka bawa barang banyak.



Segini dulu tips-tips dari ku (ノ*゚ー゚)ノ

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

6 comments

  1. PR banget ya belajar dandan di mobil, aku sama sekali gak bisa xD

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ribet banget kalo dandan di mobil 😂😂
      kalo ga kepepet juga males sih dandan di mobil wkwk

      Delete
  2. T^T waaa enak banget ada pendingin khususnya!

    ReplyDelete
  3. Aku gak pernah dandan di mobil... Dan kynya sulit ya 😂 misalnya jalannya gak mulus gitu sulit banget

    http://airosesakura.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah emg, apa lagi kalo supirnya ngebut... yasalam 😂😂

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad