Event

Fashion Show at Pop Up Playground with ToyotaId

11:20 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku masih mau berbagi keseruan ku pas main ke Pop Up Playground nya Toyota. Nah, di event yang terakhirnya ini adalah Fashion Show. Langsung deh girang banget! Namanya juga fashion lover, jadi suka lebay gitu kalo liat acara fashion.


Lokasi eventnya kali ini di Flavor Bliss Alam Sutra. Selain ada Fashion Show ada juga Bazaar dan Games. Seperti biasa acara di mulai dangan foto-foto di booth, setelah kita upload foto di sosial media kita bisa mendapatkan goodie bag. Kali ini isi goodie bagnya adalah boneka teddy bear super unyuu.


Selagi nunggu fashion shownya yang di mulai sore-sore kita bisa shopping dulu di bazaarnya. Booth-booth di bazaarnya lengkap banget, mulai dari makanan, baju sampe boneka pun ada. Cocok banget buat shopping bareng keluarga.



Kemudian fashion show pun di mulai. Sema modelnya keluar dari mobil Sienta, lalu jalan-jalan cantik ke sekitar area juga. 

 




Bagus-bagus banget ya design nya? Cocok juga sama design mobil Sienta yang stylist banget. Selain stylist mobil Sienta juga gede dan nyaman banget, bisa muat buat taro apa aja. Udah kayak rumah kedua aja nih.




Thank you so much buat ToyotaId dan juga Sociolla yang udah ngundang aku.

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad