Face

Review Moisturizer & Toner 20rb-an???

8:58 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau review moisturizer dan toner favoritku yang baru aku temuin beberapa minggu yang lalu. Mungkin beberapa dari kalian yang sering nonton live ku di Instagram/Facebook udah sering denger produk ini. Yaps, ini adalah Moist in a Bottle & Double The Moist dari Emina.


Aku tuh sekarang udah concern banget sama kulit, secara umur udah kepala dua dan doyan bgt makeupan. Apa lagi kulitku gampang banget jerawatan, kalo ga bener-bener di rawat. Seperti yang udah selalu aku bilang, skincare first makeup second. Mau semahal apapun makeupnya, kalo kulitnya ga bagus ya hasilnya tetep ga maksimal.

Sebenernya, aku udah klop banget sama rangkaian Bio Essence yang bulan lalu aku post reviewnya. [Kalo belom baca, cek reviewnya disini]
Tapiii, harganya kurang masuk kantong. Karna aku tuh boros banget makenya, jadi cepet banget abisnya. Terutama tonernya, makanya aku harus hunting produk lain buat jadi penggantinya. Terus pas lagi liat-liat counter Emina [niatnya nyari gincu], aku nemuin si Double The Moist ini. Langsung lah aku beli tanpa mikir, karna toner yang ngelembapin harga murah itu jarang bgt. Terus aku juga iseng beli moisturizernya juga sekalian siapa tau cocok. Dan ternyata cocok bangetttt.


Sebenernya tonernya Emina ini ada 3 variant, yaitu Double The Moist untuk ngelembapin; cocok buat kulit kering, The Bright Stuff untuk mencerahkan, dan Witch Power untuk kulit berminyak/berjerawat. Karna kulit aku lagi lumayan kering jadi aku pilih yang Double The Moist. Dan aku cinta banget sama toner ini, karna selain ngelembapin dia juga tetep ada efek mengencangkan kulit gitu. Padahal toner ini gak ada alkoholnya. Selain itu ada ekstrak Aloe Vera & Chamomile yang bagus buat kulit berjerawat.


Moisturizernya juga ku cinta abisss. Karna bahan dasarnya Aqua jadi ngeresepnya cepet banget dan ga bikin kulit ku tambah berminyak. Dan pastinya bener-bener ngelembutin kulitku.


Overall, aku cinta banget sama 2 produk ini. Dan aku sangat ngerekomendasiin produk ini buat anak remaja, terutama yang udah pada puber. Karna kulit kalian butuh banget dirawat sedini mungkin.

Harga produk masing masing sekitar 20-25rb/itemnya tergantung beli dimana. Kadang suka ada diskon di Guardian, jd cuma 19rban.

Bisa di beli dimana aja yang jual Emina. Offline: Guardian, Watson, Toko Kosmetik
Online: Sociolla, Tokopedia, olshop di Ig (?)

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

14 comments

  1. Waaah ini cakep ya Gisel? Aku belum pernah pakai nih soalnya masih suka sama micellar water hehe.

    ReplyDelete
  2. Dari dulu naksir sama packaging-packaging-nya Emina! Terus jadi kepengen moisturizer-nya gara-gara lihat ini!

    zahra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lg cinta banget sama emina akhir-akhir ini wkwkwk
      beli ka ini bagus bgt, langsung nyerep cintaa <3

      Delete
  3. Packaging emina selalu cute imut kalo pake emina berasa ABg. Haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. Wadawww murce uga. Aku lagi cobain masker green teanya nih hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. murce bgt kaa dan worth abis
      aku juga nanti mau beli masker sama scrubnya hehe

      Delete
  5. tonernya blm prnah coba.. tp moisturizerny menurut ak worth it banget soalnya enak dipakenya & gampang nyerep di kulit


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tonernya juga enakk, nanti ku mau coba yang versi lain jg ahh

      Delete
  6. Aku mau coba ini! Aku suka deh sama varian skincare Emina, apalagi sunscreen nya. Murce dan enak banget :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  7. Aku sempet kegoda beli toner emina trus sekarang jd mau nyoba bgt, soon deh mampir ke counter emina :) thankss kak gisel reviewnya luvvvv

    Xoxo, Syarah
    Preciouzme.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Tonernya mencerahkan kulit kusam gak kak ? Menurut kak gisel sih. Newbie nih :))

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad