Diary

Makeup Inspiration for Chinese New Year Collab with Blogger Ceria

5:47 PM

Halo temen-temen!
Besok udah Chinese New Year nih! Gimana persiapannya? Udah lengkap belum?
Kalo kamu masih binggung besok mau makeupan kayak gimana biar di bilang kece sama keluarga besar, aku punya beberapa makeup inspirasi nih buat kamu.

Sebenernya aku pengen bikin makeup tutorialnya, sayangnya waktu ngeditnya gak cukup. Semoga kalian suka ya sama makeup ku, next time pasti aku bikin tutorialnya. Enjoy!

Makeup Look 1
Makeup look yang pertama ini aku bikin natural-korean look gitu. Jadi masih tetep keliatan manis dan cute gitu.





Makeup look 2
Di makeup ke dua ini aku bikin look nya lebih dewasa dan seksi. Ini cocok buat kalian yang pengen keliatan lebih dewasa.




Makeup look 3
Nah, di makeup look yang terakhir ini aku bikin ala Festival gitu.






Postingan ini adalah kolaborasi dengan Blogger Ceria.

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

5 comments

  1. Aaaa... baguuus semuaaa..

    Gisel btw cekcicekali..😍
    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini random banget makeupnya tp makasih
      punya kk juga bagus bgt <3

      Delete
  2. Bagus bangettt. Yang festival <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. paling suka make up look ke2 . eye make up nya cakep bgt >3<)//

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad