Eyes

Review Lumiere Softlens

11:55 PM

Halo temen-temen!
Belakangan ini softlens yang ala-ala mata orang bule lagi ngehits banget. Karna mostly warnanya lebih nyatu sama mata dan ga terlalu keliatan fake atau dolly banget.
Aku pun pengen banget beli dari lama, sayangnya merk-merk yang ngehits abis kayak Nobluk/Solotica minus nya cuma sampe 6 atau 8 sedangkan aku minus 9. Setelah mencari-cari nemu lah si Lumiere ini, nah yang Lumiere ini bisa sampe minus 10 jadi aku bisa pake.


Karna waktu pas beli lagi ada promo aku langsung cus pesen 3 /maruk. Dan ternyata pilihan ku ga salah sama sekali. Aku cocok banget sama si Lumiere ini. Biasanya aku pake softlens diatas 10 jam pasti mataku kering dan merah, terus besoknya mau pake softlens lagi perih. Tapi pas aku pake Lumiere ternyata ga perih sama sekali, walopun tetep kalo udh diatas 12 jam bakalan kering kalo ga di tetesin.


Diameter softlensnya juga cuma 14,5 mm buat mataku sih udh cukup bikin agak keliatan belo tp ga keliatan fake banget.


Aku pesen 3 warna yaitu Zelen, Gris dan Mielo. Selain warna coklatnya si Mielo sih menurut aku warnanya keluar banget alias nyala. Tapi buat yang warna coklat ngikutin warna asli mata kita, karna warna coklatnya cuma seiprit alias tipis banget. Jadi jangan kaget kalo hasilnya beda-beda di tiap orang.

Credit to Contact Lensah

Lumiere Mielo

Lumiere Gris

Lumiere Zelen

Overall, aku cinta banget dan mau beli 3 warna lainnya lagi (ada 2 warna baru)

Softlens nya bisa di beli di Instagram @Contact.Lensah
Note: ini bukan promo yaa

Hope you enjoy my review and thank you for reading ❤
See you in my next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku lagi mau cobain lumiere jugaaa, tapi galau mau beli warna apa. :|

    Lagi suka soflens warna karena baru Kali ini ketemu soflens Korea dan Thailand yg enak dipake. Selama ini gak pernah bisa pake soflens warna. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli ajaa, kalo mau yg natural banget yg mielo. Kalo mau agak ngejreng tp ga cetar2 amat yang Zelen lop abis 💖 kalo mau yang keliatan mentereng bgt ya sisanya wkwkwkwk

      Mungkin ketebelan kali, soalnya klo ketebelan bisa ganjel jg sih, jd ga nyaman

      Delete
  2. Aku mau nyoba softlens warna yg terang2 gini tp gatau kenapa kaya semua softlens warna apa aja gak keluar di mataku :( karena warna mataku coklat tua bgt gitu huuu...
    Tapi jadi mau nyoba iniii

    Thanks info nya kak <3 love your blog!

    Xoxo, Syarah
    preciouzme.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Halo zelen itu warnanya abu2 keijoan bukan yaa??

    ReplyDelete
  4. mungkin bisa visit instagram @zeevistore_softlens sekalian kak :)

    ReplyDelete
  5. Ini dengan X2 bagusan yg mana ? Klo make kerasa ganjel gitu gk?
    Terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad