Sociolla

Sociolla 2nd Birthday!!

7:19 PM

Halo temen-temen!
Gak kerasa bentar lagi Sociolla udah mau berumur 2 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, Sociolla udah siapin banyak banget diskon loh!

SOCIOLLA TURNS TWO
Untuk pembelian selama periode 1-31 Maret 2017 kalian bisa mendapatkan "Happiness Kit" yang berisi Sticker, Happiness list card dan juga thank you card edisi Sociolla Birthday. Dan juga untuk pembelian minimum Rp 300.000,- akan mendapatkan 3 free random sample.

SOCIOLLA BIRTHDAY PACKAGE
Terus ada lagi yang namanya "Sociolla Birthday Package" yang berisi produk-produk Best Selling dari Sociolla. Nah, package ini ada 9 macem dan hanya di jual di bulan ini aja. Dan kalian bisa save up money sampe 200rb lebih loh kalo beli package ini!


Eitsss!! Gak cuma sampe di situ aja diskonannya. Sociolla juga punya diskon yang berbeda tiap minggunya. Jadi kalian harus pantengin terus websitenya Sociolla!!


Untuk minggu ini, tanggal 1-8 Maret 2017 ada diskon sampai dengan 60% untuk kategori Bath and Body. Jadi kalo kalian pengen beli sabun atau shampoo mending buruan deh ke websitenya Sociolla. Atau kalo males langsung klik disini aja.

I WOKE UP LIKE THIS
Buat kalian yang baru belajar makeup dan binggung step-stepnya. Kalian bisa ikutin tips-tips diatas, supaya makeup kalian Flawless seperti ga pake makeup.


Dan seperti biasa kalian bisa pake kode voucherku SBNLABQ untuk diskon 50rb dengan minimal pembelian 250rb. Oh iya vouchernya ini hanya berlaku untuk semua produk dengan harga normal. Dan tidak termasuk untuk pembelian produk Rollover Reaction, BLP, produk promo dan flash price.
Happy Shopping ♥

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad