BeautieSquad

Lippielust Inspired Makeup, Collaboration With BEAUTIESQUAD

12:13 PM

Halo temen-temen!
Selamat hari Kartini ya buat perempuan segajad raya!


Dipost aku kali ini aku berkolaborasi dengan BEAUTIESQUAD untuk membuat makeup look dengan tema 'Women Empowerment'


Aku terinspirasi dari Rissa atau yang biasa di panggil Lippielust. Pertama kali aku tau Lippielust itu dari instagramnya, pas lagi heboh-hebohnya liquid lipstick lokal. Dari situ aku mulai baca-baca review di instagramnya satu persatu, sampe ke blog nya. Aku selalu seneng banget baca reviewnya, karna semua tulisannya enak dibaca dan informasinya jelas banget.

Dan pernah aku nonton live nya di Instagram pas dia cerita ttg karirnya sekarang. Pas di live itu dia juga sempet ngomong yang intinya "If you want to be Pro, you must act like it" . Itu langsung ngena banget di aku!
And from that she really influenced me a lot!


Aku mencoba membuat makeup look ini yang aku ambil dari Instagramnya.



Maaf ya kalo ga mirip ahahaha

Jangan lupa juga mampir ke post temenku Jennifer! Dia bikin makeup look ala Marry Riana.




Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad