Eye Lashes

Blink Charm Lashes Review

12:06 AM

Halo temen-temen!
Kali ini aku dapet kiriman pake dari Sociolla yang isinya adalah bulu mata dari Blink Charm. Jadi di paketnya ada 4 pasang lashes dan masing-masing lashes udah dapet lem nya sendiri




Sebenernya aku judah coba bulu mata Blink Charm judah cukup lama. Terus udah ilang gatan kemans sebelom di review ahahhaha
Jadi pas aku dapet paket ini aku seneng banget!





Ini adalah model paling favorit aku yaitu Natural Flair. Biasanya aku pake ini kalo aku bikin makeup yang natural gitu. Soalnya bentuknya fluffy gitu terus tipis jadi cocok bgt buat makeup yang natural, jadi bikin bulu mata keliatan lebih panjang.





 Yang kedua ini adalah Sexy Volume! Ini cocok banget buat kamu yang suka pake full on glam makeup! Helaian bulunya padet dan tebel bikin makeup jadi makin cetar membahana.




Selanjutnya ada Sensual Curl, ini menurut aku modelnya di tengah-tengah antara natural ke cetar. Jadi buat kamu yang pengen nyare bulumata yang agak cetar tp smh agak natural ini cocok banget buat kamu. Karna hasilnya bulumata palsunya msh keliatan tp ga lebay.




Yang terakhir ada Sweet Classic! Ini masih masuk ke kategori natural, bedanya ini sama yang Natural Flair itu. Yang Sweet Classic modelnya lebih pendek, cocok buat yang matanya kecil jadi bulumata palsunya gak ketinggian.

Overall aku suka banget sama bulumata Blink Charm, karna modelnya bagus-bagus dan juga enteng banget pas di pakenya. Lem bulumatanya juga bagus dan bisa di pake berkali-kali.

Kalian bisa beli Blink Charm ini di Sociolla.com loh!
Dapetin diskon 50rb dengan minimal pembelian 250rb kalo menggunakan kodeku : SBNLAJBQ saat checkout!



Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. bulu matanya cantik banget kak, mata terlihat sangat hidup.. :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad