Female Daily

My Hair Care Routine with Natur + Review

11:07 PM

Hai temen-temen!
Jadi di post ku kali ini aku mau ngebahas soal Hair Care rutin aku. Rambutku itu tipenya tipis banget banget, udah tipis trs kulit kepala ku berminyak jadi bikin cepet lepek. Ditambah ujung rambut ku rusak parah karna sempet di bleaching buat nge-ombre rambut, jadi ujungnya kusut ga jelas dan bikin rontok parah! Udah deh kelar banget rambutku pokoknya...

Untungnya sekarang rambut ku udah jauh mendingan setelah aku ketemu produk-produk dari Natur. Sebenernya aku udh tau Natur dari lamaaaa banget, tp ga pernah kepikiran buat nyoba beli. Sampe akhirnya aku di undang ke acara Hair Beauty Dating nya Natur. Terus aku di kasih satu set produk nya, yaitu Natur Hair Fall Series yang bahan utamanya adalah Gingseng.


Karna udah di kasih, ya di coba dong. Kebetulan pas bgt gingseng itu katanya bagus buat ngatasin rambut rontok kan. Setelah aku coba selama seminggu hasilnya rambut rontok ku berkurang jauhhhhh bangettttt!!
Biasanya rambut rontok ku bisa sampe segumpelan gitu, sekarang gak sampe setengahnya dongg. Wuitss, langsung seneng banget aku. Nah sekarang aku mau jelasin step nya sama sedikit reviewnya.


Nah step pertama dan utama yaitu pake shampoo nya dulu, tujuannya buat ngebersihin kotoran yang nempel di rambut. Jujur sih aku masih belom terlalu ngerasain manfaatnya si shampoo ini, walau step ini penting. Aku pake shampoo nya ini tuh harus 2x karna rambut ku kan lumayan panjang, dan bahan-bahan nya alami banget jadi busanya ga banyak. Jadi ga bisa di keramasin semua langsung gitu.


Step ke dua yaitu conditioner. Karna bekas bleachingan ini masih kasar ga jelas gitu, jadi step ini tuh penting banget-banget! Karna conditionernya ini bikin rambut alus dan lembut banget. Saking alusnya sampe rambut yang kusut pun bisa langsung keurai sendiri.


Nah, kalo step ini buat tambahan aja, karna ini treatment khusus. Biasanya di pake seminggu sekali atau dua minggu sekali. Dan abis pake ini rambut ku jauh kebih alus di banding pake conditioner aja.


Selanjutnya ada Hair Tonic, kalo hair tonic itu ngaruh bgt ke kulit kepala. Dan semenjak aku pake hair tonic Natur ini, rambutku jadi ga gampang lepek.


Dan step terakhir ada Protecting Treatmentnya, jadi ini tuh kayak serum buat rambut. Terutama buat yang sering nyatok rambut dan sebagainya, jadi selain memperbaiki dia juga melindungi rambut. Dan yang paling aku suka itu dia gak lengket sama sekali!

Overall, aku suka sama semua produknya dan aku sangat rekomen buat yang punya masalah rambut kayak aku.

Product favorit aku:
√ Conditioner
√ Hair Tonic
√ Protecting Treatment

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad