Hair

Beautylabo Pure Beige Review

11:42 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau ngereview cat rambut dari Beautylabo. Jujur aku emang udah pengen coba cat rambut ini lama bangetttt. Karna temen-temen ku bilang ini bagus banget dan harga nya terjangkau. Dan lucky me aku dikirimin oleh Kawaii Beauty Japan, so thank you soo muchh



Kebetulan banget warna rambutku udh ga jelas karna gak aku warnain lagi abis di ombre waktu itu. Jadi aku excited banget buat nyobanya. Aku pilih yang warna B8 Pure Beige.
Awalnya aku mau di bantuin temen ku buat warnainnya, tapi karna temen ku ga bisa-bisa jadi akhirnya aku warnain sendiri. Dan ternyata warnainnya gampang banget!





Ini step-step cara pemakaiannya
Campur  cream (1) dengan developer (2)

tutup botol kembali

shake cream hingga rata

ganti tutupnya

pasang sarung tangan

apply ke rambut hingga rata
Nah, pertama-tama aku bagi dulu rambut ku jadi 2 bagian. Bagian atas dan bawah, terus aku mulai warnain dari bawah ke atas. Setelah semuanya udh kena cat, sisa cat nya aku taro tangan lalu pijet ke bagian pangkal rambut (deket kulit kepala). Abis itu aku diemin selama 30 menit baru di bilas dan di keramas dengan shampoo dan conditioner seperti biasa.

Walaupun aku bisa pake 1 box buat serambut ku tapi akhirnya aku pake 2 box karna rambut ku lumayan panjang dan biar aku yakin kalo warnanya rata.



Cek juga tutorial cara ngecat rambut di youtube ku ya!

before-after
Pros
(+) Harga murah 50-60rb aja, malah kmrn promo cuma 25-30rban di drugstore macem Guardian atau Watson
(+) Gak bikin iritasi di aku, di harapkan test masing-masing sebelum pake ke rambut ya
(+) Gampang di pakenya, aku ngecat sendiri rata asal pakenya agak banyak
(+) Pilihan warnanya lumayan banyak
(+) Warnanya bisa masuk lumayan terang
(+) Hasilnya bagus dan halus gak kasar

Cons
(-) Gak ada after treatmentnya


Tapi overall aku suka banget sama warna dan hasilnya 

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆
Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV



You Might Also Like

1 comments

  1. wahh hasilnya benar-benar bagus ya.. rambut jadi lebih bergelombang nan indah.. hhe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad