Face

Mustika Puteri Acne Care Series Review

9:16 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau ngereview produk dari Mustika Puteri yaitu Acne Seriesnya. Disini aku cuma 4 produk aja dari 6 produk yang ada. Yang aku dapet yaitu Tinted Moisturizer, Compact Powder, Acne Gel dan juga Trouble Mist Spray. Selain 4 produk yang aku dapet, masih ada juga Face Wash dan Moisturizer biasa di series Acne ini.
Produk-produk ini dikirimin oleh Mustika Puteri dan juga KBBV, so thank you so much.



Dari semua produk yang di kirimin aku paling excited banget sama Trouble Mist Spray nya karna ini produk lokal pertama yang punya treatment khusus buat jerawat di punggung. Terutama kan sekarang lagi musim baju yang backless atau sabrina yang favorit aku banget. Dan kalo punggung bebas jerawatkan jadi makin pede gituh.



Seperti yang udah aku bilang si Trouble Mist Spray ini adalah obat jerawat khusus untuk punggung dan dada, jadi jangan di pake di muka ya. Aku suka banget ini karna cara pakenya gampang banget tinggal di semprotin aja ke punggung atau dada. Terus dingin-dingin adem gitu terus langsung nyerep ke kulit, jadi gak lengket sama sekali. Produk ini juga di lengkapi bahan aktif yaitu Ekstrak Temulawak, AC Net dan Panthenol.





Sesuai sama namanya, acne gel nya ini di khususin buat ngerawat kulit yang berjerawat. Kandungan aktifnya sama seperti si Trouble Mist Spray nya yaitu Ekstrak Temulawak dan juga Panthenol sebagai si anti jerawatnya. Gel nya sendiri aku juga suka karna dia teksturenya gel yang mengering gitu, jadi kalo di bawa bobok gak lengket kemana-mana.



Produk yang paling aku suka dari semua nya yaitu Tinted Moisturizernya. Karna kan aku anaknya suka mager pake makeup kalo cuma pergi nyantai sama temen, tapi akhir-akhir ini mukaku jerawatan dan banyak merah-merahnya jadi harus tetep aku tutupin. Dan ini produk yang perfect banget! Karna tinted moisturizer ini udah 2in1 moisturizer sama alas bedak gitu. Jadi selain melembabkan kulit, dia juga ada coveragenya sedikit untuk menutupi kulit. Dan bahan aktifnya sama dengan moisturizernya yang biasa yaitu Ekstrak Temulawak, Panthenol dan juga Asam Salisilat.





Yang terakhir adalah Compact Powdernya. Compact Powdernya ini alus banget teksturnya, bikin muka cerah dan juga ringan banget jadi cocok buat sehari-hari. Selain itu Compact Powdernya ini memang khusus untuk kulit berjerawat dan mengandung bahan anti acne juga. 

Semua produk di Mustika Puteri Acne Series ini mengandung Ekstrak Temulawak sebagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat. AC Net yang merupakan campuran Oleanoid Acid yang membantu menghambat produksi sebum/minyak berlebih dan Nordihydroguaiarec Acid yang membatu menghambat hyperkeratosis/penumpukan sel-sel kulit mati. Panthenol atau Provitamin B5 membantu melembabkan kulit dan bersifat sebagai anti inflamasi/ kemerahan dan menyejukan kulit. Asam Salisilat yang telah di kombinasikan dengan Acacia Gum membantu mengangkat sel kulit mati dengan meminimalisir efek iritasi.

Overall semua produk nya aku suka dan cocok banget.

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad