Food

Diva Beauty Drink Review

8:25 PM

Halo temen-temen!
Maaf banget aku menghilang cukup lama karna aku kena cacar. Iya seumur-umur aku baru kali ini kena cacar huhu. Jadi aku gak boleh keluar rumah ato mainan gadget lama-lama karna harus bed rest terus.

Jadi pas banget sebelom aku kena cacar aku dikirimin DIVA Beauty Drink sama Sociolla. Pas aku kena cacar aku panik bukan main, karna kata nya kalo kena cacar pas udah gede lama ilangnya. Terus aku inget kalo aku punya sekardus DIVA Beauty Drink yang baru di kirimin. Kebetulan pas aku ke dokter, kata dokter harus banyak minum vitamin supaya cepet pulih. Jadi aku rajin lah minum Diva sehari 2x supaya badan dan kulit ku cepet pulih.


Karna di DIVA Beauty Drink ini tuh ada kolagen aktif, super antioksidan dan juga vitamin E yang bagus banget buat kulit. Keunggulannya itu ada banyak banget :
1. Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungsi : Merawat wajah dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek). Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
2. Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.
3. Double action : Menambah produksi kolagen karena ada kolagen dan Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.
4. 1000 mg Collagen Active Berasal dari marine collagen (Kolagen dari ikan).

Kerasa banget setelah aku minum DIVA kulit aku jadi lebih lembab, karna salep yang aku pake itu lumayan keras kan kayak semacem buat ngeringin si cacarnya itu. Sedangkan aku juga ga boleh pake hand body ato apa pun yang bikin basah, karna cacarnya harus di keringin. Jadi si DIVA itu ngebantu banget dari dalem, dan aku juga ngerasa kalo kulit aku jadi cepet banget healingnya. Padahal cacar aku tergolong banyak banget dan gede-gede.

Sehabis cacar aku kering, aku juga masih tetetp minumin si DIVA karna menurut aku proses healingnya ini penting banget di dukung kolagen, karna hampir semua bagian di badan aku ada bekas cacar yang mengering dan ga boleh di kelopek sama sekali karna bisa bekasan.

Puji Tuhan bekas cacar aku sedikit banget yang mendep ke dalem (?)
Si DIVA Beauty Drink ini sangat ngebantu banget buat regenerasi sel kulit ku, jadi bekas cacar ku bisa minim banget.

Aku merasa ini tuh jodoh aku, mungkin kalo aku gak minum DIVA Beauty Drink aku gak bakal pulih secepet ini.

Jujur dari pertama di kenalin sama si DIVA Beauty Drink ini aku langsung jatuh cinta, karna selain kaya vitamin dan kolagen. Rasanya pun juga enak banget!! Sampe aku gak rela bagi-bagi, bahkan mama ku juga gak aku kasih *kurangajar*

Kalo kamu emang mau investasi buat kulit, cobain deh si DIVA Beauty Drink ini. Suer gak bakalan nyesel. Karna kolagen yang masuk ke tubuh bisa lebih gampang di serap dan ngaruhnya ke seluruh tubuh, jadi merata. Dari pada pake cream-cream kolagen, mahal iya hasilnya juga gitu-gitu aja.

Note: maaf aku gak masukin foto before-afternya karna aku ga foto sama sekali pas aku cacar, aku jijik sendiri liatnya


Oh iya, aku juga punya DISCOUNT CODE buat kamu yang mau cobain beli si DIVA Beauty Drink ini lohh!!
Kamu bisa pake Kode : GISELA100 untuk dapetin diskon Rp 100.000,-
Setiap pembelian 5pax DIVA Beauty Drink sebesar Rp 300.000,-
Harga satu pax nya Rp 60.000,-

Klik disini untuk langsung order yaa!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Kemarin temenku juga minum ini nih, katanya sih lumayan ngaruh heheh pengen coba beli tapi takut ngga cocok

    mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad