Face

Shopping with Me + Haul from MakeupAddict.co.id

4:53 PM

Halo temen-temen!
Seperti yang aku udah ceritain di post sebelumnya, aku menghilang cukup lama karna aku sakit cacar jadi harus bedrest selama 2 minggu. But sekarang aku udah fully healed, dan aku bakal aktif nulis dan bikin video lagi. I promised!

So, bulan lalu sebelum aku kena cacar. Aku diundang oleh ClozetteID untuk dateng ke acaranya Makeup Addict x Clozette ID. Nah, diacara ini aku di perkenalkan dengan Makeup Addict. Jadi Makeup Addict itu adalah website belanja online yang di kelola oleh PT Teguh Pesona. PT Teguh Pesona itu adalah perusahaan yang memegang brand The Balm, VOV, Studio Makeup, Absolute New York dan juga BYS. Jadi produk-produk yang di jual di website MakeupAddict.co.id ini semuanya Original.


Diacaranya kemarin itu juga aku di kasih voucher sebesar 500rb untuk berbelanja di websitenya ini. Nah, sekarang aku mau ajak kalian untuk main ke websitenya dan belanja bareng aku!

pilihan brand
kategori - latest collection



kategori - best selling product


kategori - SALE
Produknya banyak banget dan semua udah di kategorikan secara detail dan lengkap sampe perintilan terkecilnya pun di kategoriin!
Dan banyak banget produk-produk yang di SALE di websitenya ini.


Setelah pengalauan yang cukup panjang akhirnya aku mutusin untuk beli 3 buat produk yaitu highlighter, face powder dan juga liquid lipstick.

my cart


billing details

Reminder: jangan lupa buat isi data diri selengkap-lengkapnya supaya paket nya gak nyasar.
Terus juga jangan lupa buat konfirmasi transferan, supaya penasanan bisa di proses secepatnya.



Dannn, setelah 2 hari menunggu paketku sampai jugaaaa!!


Ini dia isi paketkuu!!


Aku beli best sellernya The Balm yaitu Mary-Lou Manizer. Karna aku udah pengen banget ini dari lama dan akhirnya kesampean beli!! I'm so happyyy!!



Terus aku juga beli HD Flawless Powder Foundation dari Absolute New York.



Dan yang terakhir aku beli Velvet Lippie dari Absolute New York juga karna aku kepo banget sama lip cream satu ini.


Tapi ternyata aku kecewa sama warnanya :(
Aku kira warnanya sama kayak warna tubenya, tp ternyata beda jauh huhu



Menurutku websitenya oke banget, servicenya juga bagus dan cepet. Cuma menurutku kurang swatch untuk produknya aja. Supaya ga salah ambil warna kayak aku huhu


Thankyou so much Clozette ID dan Makeup Addict


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV


You Might Also Like

1 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad