Blogger Meetup

Event Report : Grand Launching WRP Fruit Bar

10:25 AM

Halo temen-temen!
Diawal bulan kmrn aku di undang oleh WRP untuk dateng ke Grand Launching produk terbarunya di Gandaria City. Acaranya ini bertema kan "Generasi Milenial, Generasi #HappyEveryday " . Temanya ini di pilih karna Generasi Milenial itu selalu terlihat positif, percaya diri dan bahagia setiap hari.


Di Grand Launching ini, WRP Everyday mengenalkan dua produk terbarunya yaitu WRP Fruit Bar dan WRP Everyday Low Fat Milk. WRP Fruit Bar sendiri adalah snack sehat yang rendah kalori dengan rasa apricot dan raisin. Kalori yang ada di Fruir Bar ini cuma 80kkal/saji nya. Jadi gak perlu takut berat naik lagi kalo nyemil malem-malem! hehe

Gak lupa juga dengan WRP Everyday Low Fat Milk yang rendah lemak, kaya nutrisi, tinggi kalsium dan rendah kalori yang per saji nya hanya 110kkal. Untuk WRP Everyday Low Fat Milk ini sendiri tersedia dua rasa yang super enak yaitu Chocolate dan Vanilla.


Selain ngebahas dua produk terbarunya WRP ini, acaranya juga diselingi dengan Talkshow bareng salah satu Beauty Blogger, yaitu Miharu Julie. Gak cuma talkshow aja, tapi ada games-games seru juga kayak makeup challenge, fashion mix and mach dan juga packing hack!



Sebelum pulang, foto-foto cantik dulu pastinya.


Thankyou so much WRP for inviting me!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad