Hair

The Body Shop, Fuji Green Tea Hair Scrub & Conditioner Review

9:11 PM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 12 Oktober lalu, aku jadi salah satu blogger yang beruntung untuk bisa cobain produk terbarunya The Body Shop yaitu Fuji Green Tea Hair Scrub & Conditioner. Sebenernya The Body Shop Indo ngeluarin 3 produk untuk perawatan rambut series Fuji Green Tea. Yaitu hair scrub, shampoo dan conditioner.


Nah, si Fuji Green Tea ini sendiri itu fungsinya lebih buat ke relaxing dan juga detoxing. Aku excited banget sama produknya, terutama sama hair scrubnya. Karna si hair scrub nya ini produk pertama yang tau untuk scrub kulit kepala sekaligus buat detox.


Kalo kalian ngefollow aku di social media aku, kalian pasti tau kalo rambut aku tuh tipis banget dan super lepek. Karna kulit kepala aku gampang banget keringetan dan berminyak, jadi lepek banget huhu *curcol. That's why, aku sangat berharap kalo pake rangkaian Fuji Green Tea ini bisa bikin rambut aku jadi lebih baik (?)

rambut ku abis keramas terus naik gojek huhu - before

Acara coba mencoba nya ini di One Piece Hair Studio, Lippo Mall Kemang. Bayangin aja aku naik ojek motor dari Tanjung Priok ke Kemang, rambut ku udah gak karuan bentuknya. Bahkan pas aku mau di keramasin sama mba-mba nya, mba nya nanya " udah berapa hari gak keramas ka? "
ummm..... 3 jam lalu saya keramas kok ;;; *sedih



Jadi step pertama, aku di pakein hair scrubnya dulu.
Cara pakenya itu, ambil scrub sebanyak satu sendok makan, terus ratain di telapak tangan sambil di kasih sedikit air. Abis itu di pijet-pijet ke kulit kepala dan nanti scrubnya ini bakal ngeluarin busa sendiri. Kalo udah berbusa baru lah busanya di pake buat ke bagian batang rambut. Dan kalo udah pake si hair scrub gak perlu lagi keramas pake shampoo biasa.



Si scrub nya ini sama sekali gak bikin sakit kulit kepala aku, bener-bener gak bikin iritasi sama sekali. Terus setelah berbusa jadi ada efek coolingnya gitu, dingin-dingin adem. Pas udah di bilas, kerasa banget kalo rambut ku jadi bersih banget. Berasa enteng gitu, dan rambut aku jadi agak keset kayak kering (?)


Lanjut ke next step, yaitu conditionernya.
Buat conditionernya gak ada step khusus sih sebenernya, jadi di pake aja kayak pake conditioner biasa. Cukup pakein ke ujung sampe setengah batang rambut sambil di pijet-pijet, diemin 1 menitan dan bilas.


Si conditionernya ini sangat ngebantu banget buat ngalusin rambut dan bikin shinny gitu. Karna si hair scrub nya itu bikin keset, jadi rambut ku jadi malah kusut gitu. Dan conditionernya bener-bener bikin rambut ku jadi alus banget sampe kusutnya ilang.

Hair Scrub nya itu bukan buat pengganti shampoo yaa, tapi cuma extra step aja. Sama kayak creambath atau masker rambut gitu. Baiknya di pake seminggu 2-3x untuk detoxing kulit kepala.


Menurut aku rangkaian ini bagus banget dan berguna banget terutama si hair scrubnya, karna kalian tau sendiri gimana kondisi iklim di Indonesia terutama Jakarta. Apa lagi buat yang rambut nya sering di styling pake hair spray, dry shampoo, wax dan sebagainya. Bahkan pake conditioner aja bisa ninggalin residu juga loh di kulit kepala. Dan akibatnya banyak banget, bisa bikin ketombean, berminyak dan sebagainya.

Karna gak cuma kulit muka aja yang perlu di rawat, tapi semua tubuh kita dari luar dan dalam. Termasuk kulit kepala juga.

after - setelah pake hair srub & conditioner

Dan hasil setelah aku pake selama seminggu, rambut aku jadi keliatan lebih sehat. Kulit kepala aku kerasa lebih bersih dan berminyak nya sedikit berkurang. Menurut aku segitu udah lumayan banget, dan aku bakal pake terus untuk liat next result nya.


List harganya
Fuji Green Tea Hair Scrub : Rp 249.000,-
Fuji Green Tea Shampoo : Rp 99.000,-
Fuji Green Tea Conditioner : Rp 109.000,-

Kalian bisa beli produknya di semua store The Body Shop dan juga di web resminya
www.thebodyshop.co.id


Thank you so much The Body Shop for inviting me and giving me goodies!

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

4 comments

  1. duhh penasaran aku jdnya giselll, secara harus rawat rambut bgt nih udah kusutt bangett plus rontokk..

    ReplyDelete
  2. Penasaran bangetttt sama hair scrubnya pengen nyobain deh.

    Www.Jessicaliani.Com

    ReplyDelete
  3. Kayaknya kalo yang di Jakarta, pake scrub ini enak banget ya. Soalnya disana kan panas gitu enak kayaknya kulit kepala dikasih yang dingin-dingin XD

    Love, blackxugar.com

    ReplyDelete
  4. Waaa aku baru tau banget kalau rambut juga punya scrub. Ya ampun, mana ini green tea lagi. Jadi mupeng. ��

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad