Face

Loreal True Match Foundation Review

9:22 PM

Hi temen-temen!
Kali ini aku mau ngereview foundation favorit aku saat ini. Yaitu Loreal True Match. Loreal True Match ini itu salah satu foundation yang udh cukup lama di pasaran. Karna kemarinan itu Loreal semacem rebranding lagi, jadi lah aku kepo.


Sebenernya dulu banget aku udah pake si True Match ini, tapi pas jaman-jaman aku belom ngerti makeup banget. Jadi mau ngejelasinnya juga masih binggung. Cuma seinget aku, aku emg cocok pake si True Match ini. Gak bikin breakout atau jerawatan.



Aku gatau formula si True Match ini masih sama atau engga sama yang lama. Tapi aku rasa sih masih sama.

Shade N4 Nude Beige


Alesan aku cinta banget, karna

  • Hasilnya natural banget, kayak bikin muka glowing gitu. Soalnya kalo kalian liat di foundationnya itu ada semacem glitter/sparkle2 kecil warna gold, mungkin itu yang bikin glowing.
  • Coveragenya build-able banget! Bisa sheer to full coverage, and me likey!
  • Ringan banget di muka, berasa gak pake foundation. Walopun sebenernya aku pake banyak banget.
  • Gak cakey dan juga ga bikin aku breakout.
  • Harganya lumayan terjangkau


before-after


Minusnya cuma

  • Warnanya kurang banyak, padahal ini udah lama. Harusnya shade rangenya di perbanyak
  • Kurang tahan lama buat yang kulit berminyak


sesudah full makeup


Tapi buat kalian yang kulitnya kering, aku yakin kalian bakalan suka banget!
Atau kalo kalian gak suka foundation yang tebel, ini a good choice too!

setelah 10 jam pemakaian


Oh iya, postingan kali ini aku berkolaborasi dengan member Komunitas Beauty Blogger Vlogger
Jadi check juga review foundation temen-temen KBBV ya



Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

3 comments

  1. Sama Maybelline sama ringannya ga gisel?
    Jadi mupeng kalo seringan itu. Hehe

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Wah dulu pernah naksir juga foundie ini cuma karena masih banyak foundie yg ngantri akhirnya ketunda terus hahaha

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  3. wah bener kak hasil nya natural bnget,, suka deh sama hasilnya jadi ingin nyoba nih hhhe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad