Blogger Meetup

Mizzu x Beauty Journal Event

1:30 PM

Halo temen-temen!
Jadi akhir bulan Oktober kemarin, tepatnya tanggal 28 Oktober 2018. Aku di undang oleh Mizzu dan Beauty Journal by Sociolla untuk dateng ke acara playdate dengan tema "Girls, Lets Rock The World"




Acaranya ini diadain di Como Park, Kemang. Tempatnya gemesh banget deh, sayangnya hujan gede banget. Jadi park yang ada guguknya gak di buka :(
Dan juga karna aku kejebak hujan jadi aku telat datengnya huhu


Setelah ngepoin sana-sini, nanya apa aja yang aku lewatin. Ternyata oh ternyata.... Mizzu bakalan bikin mini series di Youtube Channelnya Mizzu
Dengan tema #MizzuCompleteMe dan 3 orang pemainnnya yang kece yaitu Rangga Azof, Meisya Amira dan Erinda Azzqy. Mini series ini bakalan tayang tanggal 17 November di Youtube Channel nya Mizzu! Kalo penasaran jangan lupa buat subscribe dulu supaya gak ketinggalan ceritanya.


Kemudian setelah itu, para blogger di bagi jadi enam kelompok untuk main tebak-tebakan! Jadi setiap kelompok di kasih beauty passport dan harus nebak produk dan shade apa yang di pake sama si model ituu


Lanjut ke games berikutnya! Yaitu bikin yel-yel, semuanya riweh banget. Dan grup aku yang paling fail, dan aku juga gak sempet foto-foto karna ribet sendiri (?)


Nah, selanjutnya kita di ajarin buat bikin lipstick sendiri. Sayangnya satu kelompok cuma bisa bikin satu lipstick. Jadi, pertama kita di contohin dulu cara bikinnya, terus baru deh kita bikin sendiri. Tapi karna ini challange jadi kita harus bikin warna semirip mungkin sama yang tadi di contohin.



Dan ini susah banget! Setelah perjuangan ngeswatch berkali-kali terus kabur ke jendela. Ternyata grup aku menanggg!! Seneng bangettttt!!


Akhirnya games terakhirrr...
Di games ini kita harus makeupin satu mata temen kita dalam waktu kurang dari satu menit, ini lebih ribet lagi di banding bikin yel-yel ahahaha


Acarapun ditutup dengan pembagian hadiah dan foto-foto pastinya!


Thank you so much Mizzu dan Beauty Journal By Sociolla yang udah ngundang aku ke playdate yang super seru ini!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV



You Might Also Like

2 comments

  1. syang aku gk dateng ke acara ini .. ☹☹

    ReplyDelete
  2. Wahh seru banget ya kak acara nya , aku sebagai pembaca ngerasa ikutan game nyaa😂😄

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad